Mantan 'Camer' Ditahan KPK, Denny Sumargo Beruntung Tak Jadi Nikahi Dita Soedarjo?

Foto: Mantan 'Camer' Ditahan KPK, Denny Sumargo Beruntung Tak Jadi Nikahi Dita Soedarjo? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan 'camer' alias calon mertua Denny Sumargo diketahui telah ditahan oleh KPK karena kasus pencucian uang. Atas fakta tersebut, mungkin kah Denny merasa girang lantaran batal menikah dengan Dita Soedarjo?

Kanal247.com - Hubungan asmara aktor tampan Denny Sumargo diketahui sempat mengalami kegagalan. Padahal kala itu, Denny dan pengusaha tajir Dita Soedarjo telah melangsungkan pertunangan.


Baca juga ...

Bahkan keduanya sesumbar bakal menggelar acara pernikahan di luar negeri. Namun sayang seribu sayang, impian mereka untuk bersama itu kini telah kandas.

Meski begitu, Denny tetap berusaha tegar. Bahkan belum lama ini Denny mengaku bahwa dirinya sudah hampir menemukan pengganti Dita. Hanya saja ia enggan mempublikasikannya.

"Ada kedekatan dengan beberapa lawan jenis (perempuan). Karena biar gimana pun saya harus mencari," ujar Denny Sumargo dalam sebuah kesempatan. "Enggak sih (bukan kalangan artis). Orang biasa."

Jika Denny sudah bangkit, lain halnya dengan Dita. Setelah batal nikah, selang beberapa waktu kemudian ia justru kembali terkena musibah. Sang ayah, dikabarkan telah ditahan oleh KPK lantaran terjerat kasus pencucian uang.

Tentu saja hati Dita hancur berkeping-keping. "Wow, ini lebih sakit daripada gue batal nikah men, daripada cafe tutup, atau apapun itu. Ini sesuatu yang paling susah di hidup aku ya seumur 27 tahun," akui Dita pada Senin (18/9) kemarin.

Meski mengaku terkejut, namun Dita percaya sang ayah akan baik-baik saja. Ia pun menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak penegak hukum. "Aku serahin ke penegak hukum karena aku enggak ngerti soal hukum," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Dita menegaskan bahwa kejadian yang menimpa sang ayah tak membuat dirinya benci bahkan menghindari cinta pertamanya itu. Ia tetap menganggap sang ayah sebagai pahlawan hidupnya.

"Tapi as a daughter he is my father he is always be my hero. Never changes the way i look at him (sebagai seorang anak, ayahku tetap menjadi pahlawan ku. Enggak ada yang bisa mengubah pandanganku terhadapnya)," tegas Dita.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Denny sendiri masih belum memberikan klarifikasi apa pun. Sehingga masih belum diketahui dengan pasti kebenaran ungkapan merasa beruntung batal menikahi Dita. Namun yang pasti, Denny saat ini sedang "sibuk" mencari pengganti Dita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...