Roger Danuarta Putuskan Tinggal di Rumah Orangtua Cut Meyriska, Tak Was-Was Dicibir Numpang Hidup?

Foto: Roger Danuarta Putuskan Tinggal di Rumah Orangtua Cut Meyriska, Tak Was-Was Dicibir Numpang Hidup? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi berstatus suami istri pada Sabtu, 17 Agustus 2019 kemarin, Roger Danuarta memilih tinggal di kediaman orangtua Cut Meyriska karena alasan berikut ini.

Kanal247.com - Kebahagiaan hingga kini masih menyelimuti hati Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasalnya dua sejoli itu akhirnya resmi berstatus suami istri pada Sabtu, 17 Agustus 2019 kemarin.


Baca juga ...

Dilansir akun Instagram @grid_id, Roger dan Cut Meyriska baru-baru ini membahas perihal momongan serta rencana tempat tinggal mereka usai menikah. Terkait momongan, pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu mengaku tak memiliki patokan.

Hal berbeda diungkapkan oleh ayah Cut Meyriska, Suryadi AK. Ia justru ingin memperoleh banyak cucu dari sang putri. "Sebanyak-banyaknya," ujar Suryadi yang sontak membuat Cut Meyriska terkejut.

Sementara perihal tempat tinggal, Roger dan Cut Meyriska rupanya akan tinggal bersama orangtua wanita berusia 26 tahun itu. "Tinggal bareng (orangtua) dulu. Biar diajarin, setelahnya ya terserah," ucap Cut Meyriska seraya tersenyum.

Usut punya usut, hal ini lantaran keduanya belum cukup puas dengan ilmu berumah tangga yang diperoleh dari mengikuti acara kajian. Di sisi lain, Roger dan Cut Meyriska merasa perlu mendapat masukan dari keluarga tentang bagaimana membina biduk rumah tangga dengan baik.

"Kalau kita datang ke tempat ustaz menghabiskan waktu," timpal Cut Meyriska menambahkan. "Akhirnya ayah menyimpulkan ya sudah tinggal bareng kita dan diajari. Dan setelahnya ya terserah."

Tanpa berlama-lama lagi, para netter pun langsung beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Namun kali ini beragam pendapat netter sematkan.

"Hadehhhh alamat pait klu berumah tangga tinggal sm ortu," seru akun @avika*****. "Kalau masih memperdalam ilmu berumah tangga kayaknya gaperlu tinggal dengan orang tua, itu namanya belum siap membanhun rumah tangga," sahut akun @citra****a7.

"Coba deh ngontrak rmh sendiri lebih merasakan ilmu rmh tangga," cetus akun @*****ulfah. "Mungkin ini salah satu syarat ortu nya cut mriska kpda roger. Boleh nikah asal tgl dlu sama mereka, mgkn krna roger mualaf jd ayah cut ingin sdkit mlihat sbrapa bsar prubahan roger dlm hal ilmu agama," sedang pungkas akun @zal****a8.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...