Serba Mendadak, Glenn Fredly Siapkan Pernikahan Cuma Dalam Waktu 2 Bulan

Foto: Serba Mendadak, Glenn Fredly Siapkan Pernikahan Cuma Dalam Waktu 2 Bulan instagram
WowKeren dan Kanal247


Glenn Fredly akhirnya melepas masa dudanya usai resmi mempersunting sang kekasih Mutia Ayu pada Senin (19/8) kemarin, sang adik benarkan persiapan serba mendadak selama dua bulan.

Kanal247.com - Musisi Glenn Fredly saat ini tengah menuai banyak sorotan publik. Pasalnya ia diketahui baru saja menggelar pernikahan keduanya secara sangat tertutup di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Ia resmi mempersunting Mutia Ayu, kemarin Senin (19/8).


Baca juga ...

Kabar bahagia ini tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya hubungan asmara antara Glenn dan Mutia memang sempat luput dari endusan awak media. Bahkan hingga pernikahan mereka kali ini, acara digelar sangat tertutup dan dikawal dengan ketat.

Namun adik Glenn Fredly, Moses sempat membeberkan secuil informasi mengenai pernikahan kedua sang kakak kali ini. Tiba-tiba menggelar sebuah pernikahan, Moses membenarkan jika persiapan yang dijalani pun serba mendadak bahkan hanya dalam kurun waktu dua bulan saja.

“Seperti yang dilihat sih, memang iya (mendadak),” ungkap Moses, dilansir dari detikHot, Selasa (20/8). “Ya sekitar dua bulan sih.”

Tak sampai disitu, Moses juga menuturkan bahwa Glenn tak begitu banyak menyebar undangan. Hal ini lantaran keputusan untuk menggelar resepsi pernikahan secara tertutup, sehingga tamu yang datang pun terbatas. “Enggak banyak yah (tamu undangan), memang privasi dan enggak terlalu banyak lah,” imbuhnya.

Acara pernikahan Glenn Fredly yang kedua ini memang benar-benar sulit ditembus penjagaanya. Penyanyi 43 tahun ini nampaknya telah memastikan bahwa penjagaan disekitar area acara sangat ketat. Bahkan sang adik, Moses pun meminta maaf lantaran tak bisa mempersilakan rekan media meliput sakralnya pernikahan Glenn dan Mutia Ayu.

Kendati demikian, Moses tentu bahagia mengingat Glenn akhirnya mendapatkan kembali seorang pendamping hidup setelah sebelumnya gagal menjalin biduk rumah tangga dengan Dewi Sandra. Ia pun berterima kasih dan berharap yang terbaik untuk sang kakak.

“Mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk. Tapi yang pasti dari keluarga dan teman-teman mengucapkan terima kasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini. Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu,” pungkas Moses. “Bahagialah, pasti tentu bahagia.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...