Kalahkan BTS-BLACKPINK, Album Debut Wanna One Atau EXO Jadi yang Paling Laris?

Foto: Kalahkan BTS-BLACKPINK, Album Debut Wanna One Atau EXO Jadi yang Paling Laris? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengalahkan album debut BLACKPINK hingga BTS, album debut milik boyband ini sukses menjadi yang paling laris dengan penjualan sebanyak 802.045 ribu copy, siapa ya kira-kira?

Kanal247.com - Sederet debut para idol ini terbilang sangat sukses. Namun di antara mereka seperti BLACK PINK, JYJ, AB6IX hingga JYJ ada satu boyband yang sukses menjadikan album debutnya menjadi yang paling laku di Korea.


Baca juga ...

Bukan EXO melainkan Wanna One. Boyband bentukan dari ajang pencarian bakat "Produce 101 Season 2" ini berhasil menjual album debut mereka yang bertajuk "1×1=1 (To Be One)" dengan lagu andalan "Energetic", Wanna One sukses menjual 802.045 ribu copy album.

Sedangkan EXO ada di peringkat kedua dengan album debut mereka "Mama". Kala itu debut boyband besutan SM Entertainment ini memamg sangat ditunggu terutama dengan pembagian antara EXO-K dan EXO-M yang sukses menjual sebanyak 524.460 ribu album.

Selanjutnya ada NCT dengan albumnya yang bertajuk "NCT 2018 Empathy" terjual sebanyak 361.792 ribu copy. Selain itu, album JYJ seusai ketiga membernya hengkang dari TVXQ mampu menjadi album yang cukup diminati dengan 293.664 ribu copy.

Sementara itu BLACKPINK hanya mampu menjual sebanyak 270.787 ribu copy dengan album "Square Up" yang memiliki lagu "Ddu-du Ddu-du" sebagai single andalannya. Menutup 10 besar ada album milik IZ*ONE, Bangtan Boys, TXT, Twice dan AB6IX.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...