Bikin Syok, Raditya Dika Blak-Blakan Akui 'Miliki' 2 Istri

Foto: Bikin Syok, Raditya Dika Blak-Blakan Akui 'Miliki' 2 Istri instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika menunjukkan keakraban istri pertama dan 'kedua' di kanal YouTube miliknya justru membuat warganet heboh menuliskan komentar-komentar kocak ini.

Kanal247.com - Raditya Dika memang dikenal menjadi publik figur yang super kocak. Tidak heran jika semua perbuatannya selalu mengundang tawa. Bahkan selama beberapa tahun Radit bahkan sukses menjadi salah satu juri di ajang "Stand Up Comedy Indonesia". Sehingga lingkup pertemanan pria itu tentu banyak yang berasal dari kalangan komika.


Baca juga ...

Pada video terbarunya yang dibagikan pada Senin (19/8), Radit lagi-lagi sukses mengundang tawa usai mengumumkan istri keduanya. Hal itu hanya candaan belaka, lantaran orang yang dikenalkan sebagai istri keduanya adalah seorang komika Pandu Winoto.

Radit dengan santai menyebutkan bahwa orang-orang mulai menyebut Pandu sebagai istri keduanya lantaran ia tampak bulan madu dengan pria itu usai menikah. Pasalnya, Radit sempat pergi ke Malaysia bersama Pandu dan menginap di hotel romantis yang cocok untuk pasangan suami istri.

"Halo semua, sudah ada Anissa Aziza istri pertama, Pandu Winoto istri kedua," terang Radit kocak. "Banyak yang bilang Pandu Winoto itu istri kedua aku, soalnya gue baru nikah sama Anissa tapi gue ke Malaysia dapat hotel bagus banget, romantis banget, perginya sama dia."

Lucunya bukannya kaget dengan video yang diberi judul "KETIKA ISTRI PERTAMA DAN KEDUA AKUR", warganet justru sudah mengira jika Pandu adalah orangnya. Warganet bahkan tak kalah kocak dengan menyebutkan Radit sebenarnya lebih cocok dengan Pandu daripada Anissa.

"Bang Radit emang sayang bener sama istri kedua, liat aja buktinya channel youtube yg dimention duluan si Pandu bukannya Annisa," terang H***an. "Jujur sih bang Radit lebih cocok sama Mbak Pandu," lanjut D***et.

Ada pula yang menyebutkan jika video berdurasi 9 menit itu justru sebuah peringatan untuk para istri agar tidak mengizinkan suaminya poligami. Pasalnya, terbukti benar jika suami akan jauh lebih sayang dengan istri kedua.

"Buat para istri² dluar sna atau clon istri please jgn izinin suami klian poligami krna laki² gk akan bisa adil psti cenderung syg ke yg baru ini bukti nyata pandu istri ke2 duduk berdua sama bng radit,kak nisa malah suruh nyetir," tandas R***yu kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...