Kini Minta Cerai, Wawancara Lawas Ahn Jae Hyun Soal Ciuman Pertamanya dengan Ku Hye Sun Jadi Sorotan

Foto: Kini Minta Cerai, Wawancara Lawas Ahn Jae Hyun Soal Ciuman Pertamanya dengan Ku Hye Sun Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ahn Jae Hyun menjadi sosok yang diperbincangkan belakangan ini. Setelah wawancara lawas Ku Hye Sun, kini pengakuan lama Ahn Jae Hyun juga kembali ke permukaan.

Kanal247.com - Belakangan ini netizen ramai memperbincangkan kisah cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Lama menjadi pasangan panutan yang selalu serasi di setiap kesempatan, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengejutkan banyak pihak karena kabar perceraian.


Baca juga ...

Ku Hye Sun dengan berani mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun minta cerai darinya karena alasan perubahan hati. Netizen merasa simpati karena Ku Hye Sun sempat mengatakan ingin mempertahankan keluarga kecilnya tersebut.

Bersamaan dengan kabar perceraian, netizen kembali menyoroti tentang perjalanan cinta keduanya. Sebelumnya netizen menyoroti pengakuan Ku Hye Sun yang awalnya sulit membuka hati bagi Ahn Jae Hyun di masa pacaran dulu.

Kini giliran wawancara terdahulu Ahn Jae Hyun yang jadi perbincangan. Di wawancara tersebut, Ahn Jae Hyun mengaku sudah jatuh cinta dengan Ku Hye Sun sejak bersama-sama di lokasi syuting drama "Blood".

"Aku pertama melihat Ku Hye Sun saat dia melakukan pembacaan naskah pertama drama 'Blood'. Pandangan mataku langsung menjadi cinta pada pandangan pertama. Aku tak bisa menyembunyikan bahwa aku menyukainya," ujar Ahn Jae Hyun kala dulu. "Dia yang pertama menciumku. Kami ciuman sebelum syuting adegan dimana ia harus menciumku hari itu."

Ku Hye Sun sempat ditanyai terkait pengakuan Ahn Jae Hyun. "Aku tidak benci ketika pria tampan memandangku. Itulah kenapa aku menciumnya lebih dulu," akunya.

Beberapa komentar baru muncul terkait wawancara lawas tersebut. "Cinta adalah hal mengerikan, cinta bisa mengubah orang," kata netter. "Aku dulunya fans pasangan ini padahal," sahut netter. "Aku hanya berharap yang terbaik untuk keduanya saja," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...