Tulis Surat Panjang, L Infinite Putuskan Hengkang dari Woollim Entertainment

Foto: Tulis Surat Panjang, L Infinite Putuskan Hengkang dari Woollim Entertainment Pinterest
WowKeren dan Kanal247


L memberikan kabar cukup mengejutkan kepada para penggemar Infinite. Ia menulis surat panjang tentang keputusannya hengkang dari Woollim Entertainment setelah 10 tahun.

Kanal247.com - Infinite merupakan salah satu boy group yang populer di Korea Selatan. Grup ini sudah berjalan selama 10 tahun. Pada tahun ketujuh, Hoya memilih hengkang dari agensi dan grup tersebut untuk fokus pada karier aktingnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, ketakutan para penggemar akhirnya terjawab. L sudah sempat digosipkan akan hengkang dari agensi belakangan ini. Hari Senin (19/8) ini, ia merilis surat panjang lewat akun Instagram pribadinya.

Di surat tersebut, ia memberitahu publik dengan memlih hengkang dari agensi yang sudah membesarkan namanya selama 10 tahun ini. Namun ia juga tampak menegaskan dirinya masih menjadi bagian dari grup Infinite.

"Saya adalah Kim Myung Soo..L. Aku ingin menundukkan kepalaku meminta maaf karena baru menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama dengan kabar mengejutkan ini, dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena sudah memberiku dukungan yang hangat."

"Hatiku merasa berat memikirkan kabar ini karena mungkin akan menyakitkan bagi Inspirit (sebutan fans Infinite), yang sudah memberiku banyak cinta. Minggu lalu adalah yang terakhir dan kontrakku dengan Woollim sudah selesai."

"Aku membuat keputusan sulit setelah berpikir panjang. Setelah deliberasi panjang, aku memutuskan untuk berdiri sendiri. Aku merasa aku butuh tantangan baru dalam hidupku dan aku sekarang akan memulai tantangan baru. Bersama Woollim selama 10 tahun sejak trainee lalu debut dan sekarang, aku merasa belajar banyak hal selama tumbuh. Waktu berjalan sangat cepat."

"Semua momen yang aku habiskan bersama Inspirit setelah debut sebagai Infinite adalah hal bahagia. Member Infinite yang menghabiskan waktu denganku, semua hal baik karena member. Aku ingin sekali lagi mengucapkan teirma kasih dan janji kami akan selalu bersama. Sulit untuk mendeskripsikan dengan kata-kata seberapa kekuatan member Infinite dan Inspirit yang diberikan padaku sejak debut hingga sekarang."

"Meski kami akan bersama dengan bentuk yang berbeda dan jalan berbeda dari sebelumnya, tak ada perubahan kepercayaan bahwa kami akan mendukung satu sama lain dan bersama. Dan juga, kepala Lee Jung Yeop, wakil presiden Lee Ji Young, dan seluruh keluarga Woollim yang sudah memberiku kenanagan tak terlupa dan bahagia, sebanyak kalian mendukungku, aku akan bekerja keras dengan hati ringan dan akan menyapa kalian setelah berkembang nanti."

"Sebagai tambahan, aku bisa bersama member Infinite dan aku akan melakukan yang terbaik dengan member kapankun ketika aku dibutuhkan. Sekali lagi dan lagi, aku dengan tulus berterima kasih pada Inspirit, yang sudah percaya padaku dan memberiku cinta yang hangat dan hebat. aku akan bekerja keras menyapa kalian secepatnya dengan perkembangan yang lebih hebat. Terima kasih sudah membaca surat panjang ini hingga akhir. Dari Kim Myung Soo."

Komentar Anda

Tags

l

Rekomendasi Artikel