Alih-Alih Jadi Trendsetter, Topi 'Raksasa' Syahrini Malah Disebut Bak Tikar Gulung

Foto: Alih-Alih Jadi Trendsetter, Topi 'Raksasa' Syahrini Malah Disebut Bak Tikar Gulung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Niat hati tampil beda agar disebut sebagai seorang trendsetter dengan kenakan topi 'raksasa', Syahrini justru menuai hujatan. Netter dengan kompak sebut topi 'raksasa' milik Syahrini ini bak tikar gulung hingga dijadikan bahan ledekan.

Kanal247.com - Kehidupan penyanyi fenomenal Syahrini sepertinya tak luput dari sorotan publik, terutama di dunia maya. Terlebih sejak ia menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.


Baca juga ...

Segala tingkah dan ucapan Syahrini selalu saja menjadi bahan pembicaraan. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Syahrini sedang asyik menikmati hari-harinya bersama Reino.

Dalam unggahan ini, Syahrini tampak duduk santai di pinggir kolam renang. Ia mengenakan busana bernuansa putih, selaras dengan sandalnya. Tak lupa, printilan-printilan penunjang penampilan juga ia kenakan.

Mulai dari kacamata hingga topi. Namun kali ini, topi yang ia kenakan terlihat sangat berbeda dari biasanya. Pasalnya, topi yang ia kenakan begitu besar seperti "raksasa". Bahkan bisa menutupi hampir seluruh tubuhnya.

Syahrini topi raksasa

Instagram

Potret yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya menuai pujian lantaran selera fesyennya yang berbeda, netter malah layangkan hujatan.

Bahkan topi anyaman Syahrini itu disebut bak tikar gulung. Tawa ledekan demi ledekan pun akhirnya membanjiri Syahrini di kolom komentar unggahan di atas.

"Dia maah ratu haluu, Di Kolam Renang Saja Tiker di Buat Topi,, gk sekalian buat di balut ke badan," komen akun @ash*****. "Dia usaha bgt spya selalu jadi trenseter orang aneh bin lebay tiada tanding," seloroh akun @dess****. "Maap ni yee sebelumnya dr td aku cari tikar dirumah ga ada tau nya dipakai inces, balikin kalo udah ya," timpal akun @rizki*********.

"Nih dia, tiker gue cariin bekas pengajian ternyata di pake dia emak gue nyariin inces!!!!!" tambah akun @luci****. "Artis indo mah kebanyakan sensasi minim prestasi.... wkwkwkwkwkwwk..... Bentar lagi juga doi tenggelam di entertaint...makany bikin yg aneh2.... Btw, itu kolom komentarnya mpe skr masih diprivate aj... Ga kuat ma netijen yaks," tutup akun @wija*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...