Raditya Dika Rela Tukar Mobil Mewah Demi Anak Malah Disebut Salah Kaprah, Kok Gitu?

Foto: Raditya Dika Rela Tukar Mobil Mewah Demi Anak Malah Disebut Salah Kaprah, Kok Gitu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika bingung sang putri tidak menangis jika memakai mobil besar nan mewah dan rela bertukar malah disebut oleh warganet salah paham, apa alasannya?

Kanal247.com - Raditya Dika tampaknya sedang menikmati masa-masa awal menjadi seorang ayah. Radit bahkan berusaha penuh untuk memberikan kenyamanan untuk putrinya yang baru berusia 4 bulan itu. Radit bahkan membelikan mobil baru yang lebih besar agar sang putri merasa lebih nyaman.


Baca juga ...

Lucunya kala mencoba mobil baru putrinya bersama Anissa Aziza, Alea justru masih tetap menangis seakan menunjukkan ketidaknyamanannya. Kemudian ketika berpindah ke mobil lebih besar nan mewah putrinya itu justru terlihat santai. Radit pun mengira Alea hanya mau naik mobil super besar miliknya itu.

"Kita akan jalan-jalan naik mobilnya Alea, karena kemarin kan gue bikin video beli mobil baru. Gue beli yang gede buat bayi ini dan Alea belum pernah naik jadi kita bakal lihat reaksi dia," papar Radit kocak pada video yang dibagikan di kanal YouTube pribadinya. "Gue beli mobil ini buat dia loh, dia nangis dong. Dia nggak mau. Dia kalau naik Alphard nggak nangis."

Menyadari hal itu, akhirnya Radit rela untuk bertukar mobil dengan putrinya. Radit tampak legawa putrinya memakai mobilnya untuk kerja daripada harus menangis.

"Dia masuk mobil yang kecil itu nangis, ya udah gue beli yang agak gedean mungkin dia ngerasa sempit banget kan. Tapi ternyata pas masuk mobil itu nangis juga berarti dia maunya yang gede kaya gini. Ya udah tukeran mobil kalau kaya gini mah," terang Radit.

Sayang, ternyata pikiran Radit itu dianggap kurang benar oleh warganet. Mereka menyebutkan jika sebenarnya Alea hanya tidak suka interior mobil miliknya yang gelap. Sedang mobil mewah Radit interiornya lebih terang. Jadi sebenarnya bukan masalah "apa" mobilnya melainkan warnanya saja.

"Kyaknya bukan mobilnya bang, tapi warna interiornya. Dia takut dengan warna gelap, kalo mohil yg besar kan warnanya cerah," ucap A***in. "Kenapa Alea malah nangis??? karena warna interiornya full hitam... jadi kesannnya sempit dan gelap meskipun sbenarnya lega... suasana diluar mobil dan setelah masuk mobil amat jauh berbeda, jadi ya wajar kalau Alea langsung mersa gak nyaman dan nangisssssss," terang D***an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...