Deddy Corbuzier Disebut ‘Cuek’ dengan Telepon dari Anji Gara-Gara Sibuk Lakukan Ini

Foto: Deddy Corbuzier Disebut ‘Cuek’ dengan Telepon dari Anji Gara-Gara Sibuk Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Anji terlihat ‘ngambek’ di unggahan terbaru Deddy Corbuzier gara-gara telepon dari dirinya tak diangkat, rupanya tunangan Sabrina Chairunnisa sedang sibuk melakukan hal ini.

Kanal247.com - Pertemanan yang ditunjukkan oleh Deddy Corbuzier dan Anji memang disukai oleh banyak orang. Sejak kolaborasi bersama untuk konten YouTube, banyak yang kembali menantikan penampilan mereka lagi.


Baca juga ...

Tak hanya sebatas kerja sama saat membuat vlog, nyatanya mereka sering kedapatan saling mengomentari unggahan masing-masing di Instagram. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh Anji pada postingan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier baru saja membagikan secuil momen aktivitasnya saat berada di sebuah pusat kebugaran. Terlihat dalam video yang ia unggah itu, tunangan Sabrina Chairunnisa ini tengah melatih otot-otot kakinya dengan menggunakan leg press machine.

Deddy nampaknya tengah fokus untuk bisa memecahkan rekor 400 kg. Bahkan gara-gara itu juga ia mengaku tak bisa berjalan selama dua hari. “My day.. Try to get to hit 400 KG... Now can't walk for 2 days.. Amazing... #menolaktua powered by @corbuziergymosbond,” tulis Deddy Corbuzier.

Namun di kolom komentar, Anji justru terlihat emosi. Rupanya ia tengah menunjukkan kekesalannya lantaran telepon darinya tak diangkat oleh pesulap 42 tahun ini. Anji bahkan menyebut jika Deddy terlalu sibuk melatih otot-ototnya sehingga tak memperdulikan panggilan masuk darinya.

Deddy Anji Telepon Cuek Sibuk

Instagram

Berselang beberapa waktu, komentar Anji tersebut rupanya mendapatkan balasan dari Deddy Corbuzier. Ia justru balik marah lanataran merasa tak mendapat telepon sama sekali dari pelantun lagu “DIA” ini.

Kebanyakan latihan, gue telpon gak diangkat,” sahut Anji di kolom komentar. “KAPAN LOE NELP GW COBA,” balas Deddy.

Komentar Anji ini rupanya langsung mendapat sorotan dari pengguna Instagram lainnya. Namun alih-alih menyalahkan Deddy Corbuzier, sebagian besar netizen justru meledek Anji hingga melontarkan berbagai macam candaan.

Sama mas saya juga telpon ga nyambung.. #gataunomernya,” kelakar akun @beece****. “Minta pulsa ya,” canda akun @amnur*****. “Jangan brantem nanti di omelin kak ros,” ledek pemilik akun @viske****.

Kebanyakan angkat beban, giliran angkat telp om @mastercorbuzier gak kuat,” seloroh @fana*****. “Emng gt dia bang .. samperin aj dah marahin,” sahut akun @rocky*****. “Wah kalo manji marah tumbuh rambut bahaya,” timpal akun @jhaja******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...