Sukses Tunjukkan Chemistry Akting dengan Sederet Aktor, Ini Tips Park Shin Hye di Lokasi Syuting

Foto: Sukses Tunjukkan Chemistry Akting dengan Sederet Aktor, Ini Tips Park Shin Hye di Lokasi Syuting Soompi



Park Shin Hye juga membahas tentang stress yang sempat mengganggunya karena cemas dan memikirkan banyak hal selama proses persiapan salah satu proyek aktingnya.

Kanal247.com - Park Shin Hye sudah 16 tahun mempertahankan namanya di dunia peran. Park Shin Hye menjadi salah satu aktris yang sudah berulang kali membintangi sederet serial TV populer. Dia bahkan juga mencoba proyek akting di industri perfilman Korea Selatan.


Baca juga ...

Di wawancara terbaru di “Entertainment Weekly” KBS, Park Shin Hye membahas kesuksesan karier aktingnya ini. Ketika melihat foto-foto lamanya di sesi wawancara tersebut, Park Shin Hye dipuji memiliki aura kecantikan anak muda yang sangat terpancar di wajahnya yang cantik tersebut.

Namun Park Shin Hye justru berkata, “Menurutku aku justru terlihat lebih tua saat aku masih muda. Aku tidak terpikir bahwa aku akan tampil di banyak proyek”. Obrolan lalu beralih ke pengalamannya menjalani karier akting selama belasan tahun ini. Park Shin Hye yang selalu menunjukkan senyum cerianya ini juga sempat mengalami tekanan dan rasa cemas di salah satu proyek aktingnya.

Park Shin Hye di \'Entertainment Weekly\'

Sumber: Soompi

“Hal yang paling menarik adalah aku menderita migrain selama satu bulan saat mengambil keputusan dan juga mempersiapkan sebuah proyek. Sepertinya aku merasa stress saat menyiapkan (proyeknya). Aku juga merasa lelah, gugup dan cemas,” akui Park Shin Hye. “Tapi ini menarik karena migrain ini menghilang saat aku datang ke lokasi syuting,” ujarnya.

Park Shin Hye lalu mendapatkan pujian atas chemistry akting yang selalu sukses dia tunjukkan dengan aktor lain. Park Shin Hye membintangi serial TV bersama nama-nama populer yaitu Yoo Yeon Seok, Lee Jong Suk, Kim Rae Won, hingga Hyun Bin. Dia pun mengungkapkan tips melakukan chemistry akting dengan baik.

“Kami sering (berlatih) melakukan dialog kita bersama di lokasi syuting dan secara natural melakukan harmonisasi setelah bekerja bersama,” ujar Park Shin Hye. Hal ini terbukti mampu memunculkan keakraban antara Park Shin Hye dengan aktor-aktor tersebut sehingga dapat menghasilkan chemistry akting yang kuat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel