Billy Syahputra Direndahkan Ojek Online, Niat Beri Nasehat Bijak Tuai Beragam Reaksi

Foto: Billy Syahputra Direndahkan Ojek Online, Niat Beri Nasehat Bijak Tuai Beragam Reaksi instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra curhat direndahkan oleh salah seorang ojek online dan memberikan nasehat untuk lebih berhati-hati, warganet malah ribut menuliskan pro dan kontra.

Kanal247.com - Ojek online alias ojol memang disebut-sebut membantu banyak orang. Bahkan selebriti pun juga merasa terbantu dengan adanya ojol. Namun, sayang seorang Billy Syahputra justru mendapatkan pengalaman kurang mengenakkan ketika memesan makanan melalui aplikasi ojool.


Baca juga ...

Billy membagikan pengalamannya itu melalui akun Instagram pribadinya, @bilsky16. Billy membagikan percakapannya di telepon bersama ojol yang mengaku tidak bisa mengantarkan pesanan karena ganti oli. Meski Billy berniat untuk menunggu, ojol itu justru marah-marah dan menjelekkan adik mendiang Olga Syahputra itu. Kata-kata makian pun dilontarkan oleh ojok itu.

"Tapi kan saya ingin makanannya dan saya kan pesan ke abang, saya tunggu abang deh ganti oli. Aku maunya diantar abang aja," ucap Billy pengertian pada video yang dibagikan pada Minggu, (18/8).

"Kok di-cancel, pak. Kalau di-cancel duit saya hilang dong, makanan saya nggak ada. Iya pak saya memang goblok," tambahnya lalu telepon terputus. "Astagfirullah hal adzim ini orang niatnya jahat banget."

Billy pun langsung meminta warganet berhati-hati jika mendapatkan ojol yang tidak menyenangkan. Billy bahkan berharap agar orang lain tidak memiliki pengalaman serupa sepertinya. Billy bahkan berharap ojol jahat seperti itu tidak membuat driver lainnya dipandang serupa.

Sayang, unggahan Billy itu justru menunjukkan reaksi berbeda-beda. Beberapa terlihat memberikan dukungan kepada Billy. Sedang lainnya justru merasa aneh lantaran Billy menyebut uangnya akan hilang jika pesanan dibatalkan. Pasalnya, semua aplikasi ojol diketahui akan langsung mengembalikan uang jika pesanan dibatalkan.

"Tuman... Oknum tersebut memang harus di kasih pelajaran, kasian ojol yg jujur yg benar2 kerja jadi kena imbasny," ujar @f***ky. "Gemeeez bgt sm ojol gitu mmg prlu dksh pelajaran nyari duit yg halal donk jgn nipu org kan kasian ojol yg lain yg mmg cri nafkah dsitu," ujar @i***ni.

"Lebay sih lo bill menurut gue lebih pentingan urusin percintaan lo yg ribet daripada ngurusin hal seperti ini. Dasar cowok kekanak kanakan," ejek @b***71. "Bang bill bukanx kalo cancel.. pihak prusahaanx bakal balikin uangx.. kan cancel," terang @i***ll. "Keknya bang @bilsky16 salah paham," tandas @r***ul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...