Baru Sehari Menikah, Cut Meyriska Sudah Jatuh Sakit

Foto: Baru Sehari Menikah, Cut Meyriska Sudah Jatuh Sakit instagram
WowKeren dan Kanal247


Resmi dipersunting oleh Roger Danuarta pada tanggal 17 Agustus 2019 lalu, Cut Meyriska malah sudah mengaku jatuh sakit sampai ingin cepat-cepat pulang dan beristirahat di rumah.

Kanal247.com - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah sekian lama, keduanya akhirnya resmi mengikat tali asmara ke jenjang yang lebih serius yakni ikatan pernikahan.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Roger dan Chika resmi menyandang status sebagai suami istri tepat bersamaan dengan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74, yakni pada tanggal 17 Agustus lalu. Prosesi akad nikah yang langsung ramai tersebar di media sosial pun membuat banyak netizen ikut terharu.

Tak hanya mempersembahkan bacaan surat Ar-Rahman, namun Roger juga meminang Chika dengan mahar emas sebesar 150 gram. Aktor tampan 37 tahun ini bahkan sukses melantangkan ijab qabul dalam sekali ucap.

Sontak beragam ucapan selamat pun mewarnai setiap unggahan yang berhubungan dengan acara akad nikah Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini. Banyak juga yang mendoakan agar keduanya langgeng menjalani biduk rumah tangga.

Namun sayangnya sang pengantin baru rupanya sudah jatuh sakit. Melalui unggahan Insta Stories, Cut mengungkapkan bahwa dirinya tengah merasakan tak enak badan.

Menikah Sehari Sakit

Instagram Stories/@cutratumeyriska

Cut Meyriska terlihat sedang mengantarkan sang sahabat, Marcella Simon ke bandara. Terlihat lesu, Chika pun blak-blakan mengakui bahwa dirinya tengah sakit. Hal ini tentu dianggap wajar mengingat banyaknya acara yang harus ia lalui sebelum hingga hari H pernikahannya dengan Roger Danuarta.

“Dan aku, sakit. Nyerah coyy, pengin cepat tidur. Berat ya pala?” tanyanya kepada Marcella Simon. “Berat kepala apa hati. Suaraku seksi ya.”

Dalam beberapa video singkat yang ia unggah itu terdengar beberapa kali Chika yang nampaknya tengah diserang penyakit flu. Rasa lelah yang luar biasa tentu dirasakan oleh pengantin baru ini pasca sehari resmi menyandang status sebagai seorang istri. Tak heran jika ia ingin segera pulang sehingga bisa cepat-cepat beristirahat di rumah.

Mengingat kembali, kisah asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang sudah lama diendus oleh publik dan media. Namun sayangnya mereka memilih untuk diam seribu bahasa.

Bahkan setelah mengunggah berbagai potret momen kebersamaan, keduanya tetap tak mau membenarkan kisah cinta mereka. Namun kini publik dibuat lega mengetahui akhir bahagia pada kisah cinta Roger dan Chika.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...