Richard Kyle Alami Cedera Kaki Sampai Harus Operasi, Langsung Jadi Manja ke Jessica Iskandar

Foto: Richard Kyle Alami Cedera Kaki Sampai Harus Operasi, Langsung Jadi Manja ke Jessica Iskandar instagram



Richard Kyle harus menjalani operasi kaki lantaran mengalami cedera pada bekas luka usai jatuh dari motor 2 tahun lalu, begini sikap manjanya saat sakit kepada Jessica Iskandar.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari tunangan Jessica Iskandar, Richard Kyle. Pasalnya pria bule tampan ini baru saja mengalami cedera kaki bahkan sampai harus menjalani operasi.


Baca juga ...

Jedar menjelaskan jika kekasihnya harus segera menjalani operasi karena cedera pada bekas luka lama yang ia dapatkan beberapa tahun lalu. Ia pun menjadi sering menemani calon suaminya tersebut untuk memeriksakan luka itu ke dokter.

Tak hanya itu, Jedar rupanya juga langsung memiliki profesi baru sebagai suster pribadi bagi Richard. Bagaimana tidak, pria kelahiran Australia ini rupanya langsung menjadi manja saat sakit.

Jedar membeberkan bahwa Richo selalu ingin bersama dengannya. Tak hanya menemani ke dokter, namun ia juga tak ingin ditinggal oleh Jedar barang untuk ke toilet saja.

Kendati demikian, untuk urusan luka tersebut rupanya Richo tak meminta bantuan sang kekasih. Pasalnya selama ini ia memang sudah terbiasa hidup mandiri. Sehingga mengobati luka itu pun sering ia lakukan sendiri.

“Dia manja banget kayak minta temani ke dokter, enggak boleh ditinggal ke toilet sebentar sebelum ngomong ke resepsionis titip pesan,” ujar Jessica Iskandar baru-baru ini di bilangan Jakarta Selatan. “Aku selalu tanya kondisi kaki dan lukanya. Kalau merawat sih dia bisa sendiri, karena biasa hidup mandiri.”

Jedar pun menjelaskan terkait parahnya luka yang dialami oleh sang kekasih. Bahkan ia menyebut ada lubang yang mencapai kedalam setengah sentimeter.

Luka tersebut rupanya awal didapatkan oleh Richard Kyle dua tahun lalu saat jatuh dari sepeda motor. Namun lantaran belum lama ini ia baru saja menjelajah medan yang berat, maka luka itu pun terbuka kembali. Alhasil, ia pun harus menjalani operasi lagi untuk menutup luka tersebut.

“2 tahun lalu naik motor jatuh akhirnya kakinya patah harus dipen. Lalu beberapa bulan kemarin ke Kalimantan harus kerja untuk lingkungan dan orangutan pakai sepatu boots. Karena lewati medan berat, lukanya itu bolong, terus bolongnya sudah setengah cm kedalamannya,” jelas Jedar. “Akhirnya kemarin ke dokter dibuang kulitnya terus lukanya harus dijahit lagi. Sekarang harus buka jahitan karena sudah dua minggu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel