Bakal Gelar Resepsi, Jerinx SID Malah Minta Saran Band 'Jelek' yang Cocok Isi Acaranya

Foto: Bakal Gelar Resepsi, Jerinx SID Malah Minta Saran Band 'Jelek' yang Cocok Isi Acaranya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai resmi melepas masa lajang dengan mempersunting Nora Alexandra Philip pada Minggu (18/8) kemarin, Jerinx SID bakal segera menggelar resepsi pernikahan dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti hati Jerinx dan Nora Alexandra Philip. Pasalnya pada Minggu (18/8) kemarin, keduanya resmi menikah sekaligus berstatus suami istri.


Baca juga ...

Baru-baru ini, personel Superman Is Dead itu mengunggah sebuah postingan teranyar. Ia disini membagikan potret saat menemani Nora melakukan upacara potong gigi.

Menariknya menyertai foto, Jerinx membubuhkan keterangan yang cukup mengejutkan. Pria yang dikenal dengan kritik tegasnya ini meminta saran kepada para netter.

"Di pesta resepsi nanti, kami akan undang beberapa band yg personelnya jelek karena musisi itu jual suara, bukan rupa," tulis Jerinx. "Tulis nama band yg kamu rasa cocok. #metatah #mepandes #potonggigi #tradition #balinese #bali #ubud. Ps: yang nulis SID atau Devildice tidak diundang!" timpalnya menegaskan.

Menjawab permintaan Jerinx, netter lantas beramai-ramai meninggalkan nama grup band yang cocok mengisi acara resepsi pernikahan Jerinx dan Nora. Namun siapa sangka, nyaris dari para netter menuliskan nama yang hampir sama satu sama lain.

Mulai dari Slank, Kuburan Band hingga Tipe-X. Mengejutkannya, yang paling banyak disarankan oleh para netter adalah pemilik lagu "Yolanda", Kangen Band.

"Kuburan band," seru akun @boye****. "Sodiq monata," sahut akun @dem****ry. "Tipe-X , fourtwenty, slank," timpal akun @ad*****ara.

"Kangen band bli," celetuk akun @ed****ali. "Jangan lupa undang kangen band paman @jrxsid," sambung akun @jad****88. "Undang kangen band udah paling top dah," imbuh akun @al****fkr.

Sementara hingga kini, tak diketahui pasti kapan resepsi pernikahan Jerinx dan Nora Alexandra bakal digelar. Begitu pun lokasi yang akan mereka jadikan sebagai tempat hari bahagia mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...