Lucinta Luna Sempat Sembunyikan Kartu Identitas, Kini Malah Bangga Perlihatkan KTP Bikin Curiga

Foto: Lucinta Luna Sempat Sembunyikan Kartu Identitas, Kini Malah Bangga Perlihatkan KTP Bikin Curiga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna blak-blakan perlihatkan KTP di vlog Ria Ricis, netter langsung ramai berikan tanggapan. Hampir sebagian besar dari mereka curiga jika Lucinta telah 'bermain-main' dengan duit demi identitas baru.

Kanal247.com - Sosok Lucinta Luna masih terus mewarnai panggung hiburan dengan segala tingkah dan ucapannya yang menimbulkan sensasional. Terlebih jika sudah membahas soal transgender yang selama ini melekat dalam dirinya.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Lucinta dengan penuh percaya diri perlihatkan KTP di hadapan Ria Ricis. Padahal dulu saat "digandeng" Atta Halilintar, ia sempat menolak untuk perlihatkan kartu identitas dengan alasan privasi.

Namun kini, KTP dan akta lahir justru dibeber di vlog Ricis. Dalam KTP ini, nama asli Lucinta juga akhirnya terkuak. Namun bukan Muhammad Fatah yang selama ini ramai jadi perbincangan.

"Tuh KTP tuh," ujar Lucinta. "Putri Ayluna, nih sudah jelas ya teman-teman. O ya benar nih enggak palsu," sambung Ricis seraya membacakan identitas Lucinta yang ternyata merupakan kelahiran tahun 1992.

Sedangkan untuk akta kelahirannya, Lucinta pajang sendiri lewat Instagram Story-nya yang terlihat "nyempil" di unggahan di atas. Tentu saja tanpa menunggu lama netter langsung berbondong-bondong memberikan komentar.

Bukannya percaya dengan bukti-bukti tersebut, netter justru ramai meninggalkan kecurigaan. Mereka mengatakan bahwa Lucinta telah "menyogok" petugas demi KTP baru untuk tepis isu transgender.

"Ktp nya baru turun tuh makanya baru ditongolin.. Wkwkkw.. Udh lama dy ngajuin perubahan nama. Skg br jadi tuh ktp nya.. Luarbiasa mba fatah," komen akun @****aqi. "Fotonya kayaknya hbz operasi .jd bs aja bikin palsu tinggal sodorin duit segepok," sahut akun @sof*****. "Bikin ktp aspal gitu mah gampang, yg pntg siap dana aja," ungkap akun @caha*************.

"Kalo setahuku sih, si mas Fattah ini udah ngajuin perubahan kelamin & perubahan nama dipengadilan. Ada track recordnya dari M. Fattah ke Putri Ayluna. Kan yg ganti nama juga banyak dan umum," cecar akun @hone************. "a ellaahh KTP model gt bikin nya gampang... Bencong2... Halu aja lu sampe neraka!" pungkas akun @fit*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...