Pakai 'Tameng' Agensi untuk Cerai dari Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Bikin Netter Muak

Foto: Pakai 'Tameng' Agensi untuk Cerai dari Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Bikin Netter Muak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ku Hye Sun sebelumnya mengunggah kembali chat dengan Ahn Jae Hyun dan mengatakan bahwa dirinya mungkin akan meninggalkan agensi dan tak memiliki apa-apa lagi.

Kanal247.com - Secara menghebohkan Ku Hye Sun mengumumkan bahwa suaminya Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Namun sebelum Ahn Jae Hyun merilis pernyataan resmi, Ku Hye Sun sudah lebih dulu membuka semuanya lewat bukti screenshot percakapan di akun Instagram.


Baca juga ...

Ahn Jae Hyun ingin segera mengumumkan perceraian mereka setelah dirinya berkomunikasi dengan tim produksi "Journey to the West". Namun Ku Hye Sun masih ingin menahannya hingga keadaan ibunya membaik, akan tetapi Ahn Jae Hyun menolaknya yang membuat istrinya itu merasa tersinggung dan marah.

Tak hanya itu, perceraian ini juga membuat kontrak eksklusif Ku Hye Sun dengan BH Entertainment disebut akan diputus meski BH sudah mengklarifikasi hal tersebut. Sebelumnya bintang serial "BBF" ini hengkang dari Partners Park dan bergabung dengan agensi yang sama dengan Ahn Jae Hyun itu.

Dalam chat selanjutnya yang diunggah Ahn Jae Hyun seolah menjadikan agensinya sebagai tameng. Tak hanya itu Ahn Jae Hyun bahkan menyebut Ku Hye Sun telah mengunjing tentang dirinya dengan CEO BH Entertainment yang membuat netter makin muak dan kesal padanya.

"Bagaimana bisa dia mengunjing istrinya dengan CEO agensi?" komentar netter. "Ahn Jae Hyun aku percaya padamu, aku bahkan masih meninggalkan pesan dukungan untukmu. Tapi ini salah, berhenti berlindung dibalik agensimu dan bicaralah," tambah yang lain. "Aku mengerti Ku Hye Sun mengunggah capture percakapan lewat SNS karena agensinya membela Ahn Jae Hyun dan bagaimana dia bisa percaya siapapun saat ini?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...