Chicco Jerikho Bagian ‘Avengers’ Versi Lokal, Ini Alasan Penting Terima Tawaran Jadi Superhero

Foto: Chicco Jerikho Bagian ‘Avengers’ Versi Lokal, Ini Alasan Penting Terima Tawaran Jadi Superhero instagram
WowKeren dan Kanal247


Perfilman Indonesia kan menciptakan seri film superhero bak Marvel Studio, Chicco Jerikho tidak ragu untuk menjadi salah satu pahlawannya karena hal manis ini.

Kanal247.com - Perfilman Indonesia memang berkembang dengan pesat. Hal itu terlihat dari banyaknya film-film Indonesia yang mulai mengalahkan penonton Barat di bioskop-bioskop Tanah Air. Para penggemar seri "superhero" pun sebentar lagi akan mulai dikenalkan dengan pahlawan asli Indonesia.


Baca juga ...

Film superhero ini dimulai melalui "Gundala" yang akan diperankan oleh Abimana Aryasatya. "Gundala" disebut-sebut sebagai pembuka dunia pahlawan di perfilman Indonesia. Sebelumnya, akun Instagram @bumilangitofficial pun sudah mulai mengenalkan karakter-karakter superhero lokal yang akan difilmkan.

Aktor tampan Chicco Jerikho (Chico Jericho) pun juga akan menjadi bagian film dari produksi Bumi Langit itu. Chicco diketahui akan menjadi pahlawan bernama Godam. Chico merasa ia perlu untuk menerima tawaran menjadi Godam lantaran film itu akan bertahan selamanya dan membuat putri kecilnya bisa melihat aksinya.

"Peran jadi patriot, jadi jagoan kayak gini kan everlasting ya. Gue bisa ngasih ini entar buat anak gue," jelas suami Putri Marino itu kala ditemui di Atrium Plaza Senayan, Minggu (18/8).

Chicco juga mengaku sangat antusias lantaran proyek film pahlawan ini sudah dipikirkan masak-masak oleh sutradara ternama Joko Anwar. Chicco terlihat ingin memahami bagaimana hasilnya film-film pahlawan milik negeri sendiri itu.

"Ini benar-benar proyek yang dibikin panjang sama Joko, sama tim gitu," terang Chicco. "Wah gue benar-benar excited sih gue pengin lihat nanti akan jadi seperti apa," tambahnya.

Joko sendiri pun mengungkapkan bahwa film dari Jagat Sinema Bumilangit akan menunjukkan talenta-talenta para pemeran di Indonesia untuk menjadi pahlawan. Joko mengharapkan bahwa film ini akan menjadi salah satu ajang menunjukkan talenta aktor dan aktris di dalamnya.

"Kami ingin menjadikan Jagat Sinema Bumilangit ini sebagai showcase untuk talenta-talenta terbaik Indonesia, baik di depan maupun di belakang kamera," kata Joko Anwar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...