Pacari Brondong, Annisa Bahar Girang Dihujani Duit Ringgit

Foto: Pacari Brondong, Annisa Bahar Girang Dihujani Duit Ringgit Instagram



Tak lagi segan pamer pacar baru, Annisa Bahar bahkan terlihat girang saat dihujani duit ringgit oleh brondongnya. Melihat hal ini, netter bukannya ikut senang malah rami lemparkan hujatan.

Kanal247.com - Pedangdut senior Annisa Bahar mendadak jadi bahan perbincangan publik, terutama di dunia maya. Hal ini tak lain karena kisah cintanya yang beberapa waktu belakangan ini terlihat "mencolok".


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Annisa telah mengakhiri rumah tangganya dengan seorang perwira, Dian Esha Fauzan Prasetya. Sayangnya, Annisa enggan membocorkan soal alasan memutuskan bercerai.

Namun, tak lama kemudian Annisa sudah menemukan pengganti baru. Kali ini, Annisa memilih untuk kencan dengan pria brondong yang sepertinya tajir melintir.

Bahkan Annisa sudah dihujani dengan segepok duit ringgit yang kemudian ia pamerkan di Instagram Story-nya. "Terima kasih sayang, wah. Benar-benar dibikin happy," ujar Annisa Bahar sambil menciumi duitnya.

"Ini buat shopping-nya ya?" tanya Annisa pada sang kekasih. "Buat beli es," seloroh sang kekasih. Mendengar jawaban itu, Annisa pun makin tertawa girang.

Usut punya usut, Annisa dan pacar barunya yang bernama Muhammad Junaid Kamaruddin ini sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama. Hal itu dapat dilihat dari unggahan Annisa di akun Facebook-nya.

Video di atas yang dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya memberikan dukungan atas kebahagiaan Annisa, netter malah ramai lemparkan hujatan.

"Uang monopoli itu mah,btw apakah si mba nya jadi atlit cod juga? Soalnya masih main Facebook," nyinyir akun @origi********. "Aduh makkk....besok ending y pasti klo udah diporotin drama y nangis2 ngomong di guna2 sma cowok y," sindir akun @citra********. "Gini bilang anaknya go nurut sampek di user dari rumah..Ya gimna bisa jadi Contoh yg baik kalau ibunya belum bisa ngasih contoh yg baik buat ankny," tegur akun @anik********.

"Bae2 tanteeee pamer2 tar diciduuk.macam menjemput rezeki ataupun nanti udh kering kerontang ditendang.. jgn mewek2 yaaak," ledek akun @farisa******. "Itu lakinya udh putus asa apa gmn ya? Gda pilihan yg lain gt?" tandas akun @zaza****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel