Sempat Tak Restui Roger Danuarta, Ayah Cut Meyriska Berharap Segera Dikaruniai Cucu

Foto: Sempat Tak Restui Roger Danuarta, Ayah Cut Meyriska Berharap Segera Dikaruniai Cucu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayah Cut Meyriska sempat tak memberikan restu kepada Roger lantaran menantunya itu sempat herjerat kasus peyalahgunaan narkoba. Kini, usai berdamai dan putrinya menikah dengan Roger, Suryadi justru ingin segera dikaruniai cucu.

Kanal247.com - Roger Danuarta telah meminang Cut Meyriska pada Sabtu (17/8) lalu. Pernikahan mereka digelar di kampung halaman Meyriska di Kecamatan Medang Selayang, Medan, Sumatera Utara. Keduanya melakukan akad di pagi hari dan dilanjut resepsi pada sore hingga malam.


Baca juga ...

Pasangan yang kabarnya menjalin hubungan akibat cinta lokasi itu pun menyempatkan untuk jumpa pers. Dalam kesempatan itu, Roger dan Chika, panggilan akrab Cut Meyriska membahas soal rencana bulan madu mereka, yang memutuskan untuk menunda terlebih dahulu lantaran alasan tertentu.

Alasannnya lantaran dalam waktu dekat, sahabat mereka ada yang akan menikah. Usai itu, Roger dan Chika akan mengatur jadwal bulan madu meski rencananya masih jauh.

"Kita mau berangkat langsung pun tidak bisa, ada sahabat kita yang mau nikah dalam waktu dekat," kata Meyriska. "Jadi, setelah itu, baru kita planning, yang jelas planning yang sebenar-benarnya ada tapi masih jauh."

Roger dan Meyriska tampak malu-malu ketika membahas lokasi dimana mereka akan bulan madu. Apakah di Indonesia, atau luar negeri, yang sayangnya enggan dijawab oleh mereka. "Ada, deh, bisa dua-duanya," ucap Meyriska.

Sedangkan ayah Cut Meyriska, Suryadi AK yang sempat menentang hubungan putrinya denga Roger lantaran sang menantu merupakan bekas pemakai. Namun ayah Meyriska itu justru berharap segera dikaruniai cucu. "Kalau saya mau punya cucu sebanyak-banyaknya," ujar Suryadi.

Untuk rencana memiliki momongan, Roger dan Meyriska mengaku tidak menuda namun tetap menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. "Kita seridhonya Allah, yang pastinya, kita juga tidak menunda, tidak memaksa," pungkas Roger.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...