Istri Lagi Hamil, Denny Cagur ‘Serang’ dengan Gombalan Maut Bikin Klepek-Klepek

Foto: Istri Lagi Hamil, Denny Cagur ‘Serang’ dengan Gombalan Maut Bikin Klepek-Klepek instagram
WowKeren dan Kanal247


Denny Cagur kembali membuat banyak netizen ikut klepek-klepek membaca rayuan gombal yang ia berikan untuk sang istri yang saat ini tengah hamil anak ketiga mereka.

Kanal247.com - Beragam jenis hiburan saat ini banyak disuguhkan di layar kaca televisi Indonesia. Beberapa acara komedi pun sering menjadi tayangan favorit banyak keluarga. Tak heran jika ada saja tren-tren terbaru yang banyak diikuti publik usai menyaksikan tayangan tersebut.


Baca juga ...

Salah satunya yang hingga saat ini masih banyak ditiru tak lain adalah aksi rayuan gombal. Jika membicarakan tentang bakat merayu, maka siapapun pasti langsung teringat dengan komedian satu ini. Ia tak lain adalah Denny Cagur.

Sering menunjukkan kemampuan merayunya di depan kamera, Denny belum lama ini kembali memamerkan keahliannya itu di media sosial. Namun kali ini rayuan itu khusus ia berikan untuk sang istri, Santi yang tengah mengandung anak ketiga mereka.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, istri Denny tersebut akhirnya dinyatakan positif hamil usai menjalani program bayi tabung. Kabar itu tentu sangat menggembirakan, pasalnya sebelumnya Santi disebut tak bisa hamil lagi usai mengalami keguguran. Tak heran jika hal itu menjadi kabar terindah yang didapatkan oleh Santi dan suaminya ini.

Rasa cinta Denny pun tentu semakin dalam untuk sang istri. Hal itu terlihat dari gombalan maut yang ia layangkan baru-baru ini.

Bersamaan dengan foto di atas, Denny merayu sang istri dengan bahan soal E-KTP. Dalam kolom caption, Denny menyebut jika rasa cintanya seperti kartu tanda penduduk itu. “Cintaku padamu seperti e-ktp......berlaku seumur hidup,” seru Denny Cagur.

Rayuan itu pun ternyata sudah lebih dulu membuat hati netizen langsung ikut "klepek-klepek". Melihat keharmonisan Denny dan Santi, sebagian warganet pun mendoakan agar rumah tangga mereka langgeng selamanya.

Wanjay , keren kang,” seloroh akun @ilham*****. “Seumur hidup...mmm so sweet,” kata akun @bunda*****. “Aah sa ae lidi lemper,” ledek pemilik akun @muhammad******.

Ada yg berlaku 10th kang..haha,” canda akun @nomo******. “Amin... semoga samawa terus ya teteh shanty,” doa akun @yukhe*****. “Teteh santy sama kang deny bener2 jdi inspirasi klrga harmonis,” ujar akun @agoes*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel