Kocak, Ku Hye Sun Ungkap Reaksi Lucu Ahn Jae Hyun Saat Pertama Kali Dicium di Mobil

Foto: Kocak, Ku Hye Sun Ungkap Reaksi Lucu Ahn Jae Hyun Saat Pertama Kali Dicium di Mobil Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Aktris sekaligus sutradara itu akan mengungkapkan reaksi lucu dari suaminya saat masih berpacaran ini dalam penampilannya di episode terbaru 'My Ugly Duckling' SBS.

Kanal247.com - Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun adalah pasangan suami istri selebriti muda di Korea Selatan yang sangat dicintai oleh publik. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menunjukkan interaksi yang romantis dan menggemaskan di media sosial maupun di acara TV.


Baca juga ...

Belum lama ini, Ku Hye Sun menjalani proses syuting dengan menjadi bintang tamu dalam acara “My Ugly Duckling”. Di acara itu, Ku Hye Sun menceritakan tentang hubungannya dengan sang suami. Ternyata ada momen lucu yang terjadi diantara mereka saat dulu masih masa-masa berpacaran.

Episode terbaru \'My Ugly Duckling\'

Sumber: Allkpop

Ku Hye Sun mengungkapkan tentang momen ciuman pertama mereka yang terjadi di dalam mobil. Ini terjadi saat awal-awal mereka mulai berkencan. Menurut cerita dari Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun mencoba untuk lari setelah mereka melakukan ciuman pertama.

Reaksi lucu lainnya juga ditunjukkan oleh Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa saat itu dia menunjukkan sikap yang lebih mengejutkan dengan mulai melakukan skinship yang lebih berani ke Ahn Jae Hyun. Aktor tampan dan tinggi itu tampak terkejut dan langsung berteriak, “Kamu sudah gila”. Ahn Jae Hyun pun mencoba untuk keluar dari mobil tersebut.

Tidak hanya tentang momen kocak saat pertama berciuman di awal kencan mereka, di “My Ugly Duckling” ini Ku Hye Sun juga akan menceritakan tentang pertemuan dengan ibu mertua di tempat yang tidak terduga. Foto cuplikan penampilan Ku Hye Sun di “My Ugly Duckling “ ini menunjukkan senyum cerianya saat bercerita.

Nah, lokasi tak terduga seperti apa yang dimaksud oleh Ku Hye Sun? Nantikan cerita selengkapnya di episode terbaru “My Ugly Duckling” dengan bintang tamu Ku Hye Sun yang akan tayang pada Minggu pukul 9.05 malam waktu setempat di stasiun TV SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...