Klarifikasi Ria Ricis Soal Anggota Tim yang Resign Usai Video Pamit dan Balik Viral

Foto: Klarifikasi Ria Ricis Soal Anggota Tim yang Resign Usai Video Pamit dan Balik Viral Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis sempat membuat video 'pamit' dan 'balik' yang langsung menuai komentar buruk netter hingga membuatnya ingin mengakhiri hidup. Tidak hanya itu saja, tiga anggota kru Ricis juga memilih mundur.

Kanal247.com - Ria Ricis sempat menuai banyak hujatan ketika mengunggah konten aksi pamit di kanal YouTube miliknya. Adik Oki Setiana Dewi itu dibully lantaran mengaku bakal pamit dari YouTube untuk waktu yang belum ditentukan, namun baru tiga hari, Ricis kembali lagi.


Baca juga ...

Ricis pun menuai komentar buruk lantaran dianggap membohongi publik. Akibat hujatan yang terus berdatangan, YouTuber kelahiran 1995 itu bahkan berniat untuk mengakhiri hidupnya yang beruntungnya Ricis langsung sadar lantaran teringat orang tua dan keluarganya.

Namun Ricis kembali menemukan masalah baru, yakni kehilangan tiga editor yang memutuskan untuk resign alias mundur. Tiga editor yang mundur itu diduga lantaran ramainya video "Saya Kembali". Hal itu rupanya membuat publik penasaran apa alasan ketiga editor itu mundur.

Selang beberapa waktu, Ricis pun klarifikasi di kanal YouTube Dokter Shindy bersama kedua kakaknya, yang diunggah pada 11 Agustus lalu. Pemaian fim "Selebgram" itu mengatakan jika alasan tiga editornya mundur karena sudah memiiki tujuan hidup masing-masing.

"Setiap orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing itu kenapa aku dipanggil Umi di Tim Ricis karena aku sudah menganggap mereka anak," kata Ricis. "Aku besarin mereka, bukan besarin badan ya. Maksudnya besarin nama, pendapatan, apapun itu seperti endorse segala macam jadi ketika mereka sudah merasa cukup dan mau cari kebahagiaan di luar silahkan."

Tidak menampik, Ricis mengaku berat kehilangan tiga editornya. Namun tak ingin menghalangi mereka, Ricis memilih ikhlas namun juga bangga lantaran dapat memperkerjakan orang hingga mampu berkembang lebih baik. Ricis mendoakan agar ke depannya, tiga editor yang mundur dari Tim Ricis mampu menjadi pribadi lebih baik dengan bekal ilmu yang sudah didapat di pekerjaan sebelumnya.

"Akhirnya aku mengikhlaskan mundurnya Tim Ricis karena mereka pun punya haknya masing-masing untuk menjalankan pekerjaannya di luar Ricis Official," lanjut Ricis. "Asal itu membuat mereka bahagia, saya bahagia dan aku harap mereka jadi orang yang jauh lebih hebat dari sebelumnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...