7 Bulan Sepeninggal Dylan Sahara, Mendiang Istri Ifan Seventeen Ini Kini Menyandang Status Hajah

Foto: 7 Bulan Sepeninggal Dylan Sahara, Mendiang Istri Ifan Seventeen Ini Kini Menyandang Status Hajah instagram
WowKeren dan Kanal247


Ifan Seventeen baru saja menunjukkan sebuah sertifikat Badal Haji milik sang istri, mendiang Dylan Sahara. Dylan yang juga menjadi korban tsunami selat Sunda akhir tahun lalu ini pun telah menyandang status Hajah.

Kanal247.com - Musisi Ifan Seventeen baru saja mengunggah sebuah sertifikat Haji di akun Instagram resmi miliknya. Namun rupanya sertifikat tersebut bukan miliknya, melainkan ditunjukkan untuk mendiang Dylan Sahara, sang istri.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa Dylan menjadi salah satu korban meninggal dunia pada bencana alam tsunami selat Sunda yang terjadi akhir tahun 2018 lalu. Vokalis band Seventeen ini kerap menunjukkan rasa kehilangannya yang mendalam dengan mengunggah foto-foto lawas sang istri.

Tak jarang kenangan yang ia bagikan tersebut ikut membuat netizen lainnya terharu. Rasa cinta yang ditunjukkan oleh Ifan untuk sang istri itu kerap menuai pujian setinggi langit.

Kali ini, Ifan kembali menunjukkan seberapa besar cintanya untuk Dylan Sahara. Hal ini terlihat dari upayanya untuk menyematkan status Hajah di depan nama mendiang sang istri. Dengan bantuan program Badal Haji, Ifan mengirimkan seorang wanita sebagai perwakilan ibadah Haji almarhumah Dylan Sahara.

"Alhamdulillah jumat berkah, kamu udah jadi ibu hajah sekarang sayang @dylan_sahara,” tulis Ifan. “Husnul khotimah InsyaAllah. Makasih mas @adhe_yas udah dibantu prosesnya.

Dalam sertifikat tersebut tertulis jika mendiang Dylan diwakilkan oleh seorang wanita bernama Hj. Khodijah pada musim Haji bulan Agustus tahun ini. Dylan yang lahir di Ponorogo, tanggal 23 Desember 1992 ini pun kini resmi menyandang status Hajah.

Beragam ungkapan haru dan bahagia ditunjukkan oleh warganet yang lain. Banyak yang kembali dibuat berdecak kagum melihat ketulusan cinta Ifan. Sebagian netizen lainnya menuliskan doa agar ibadah Haji itu dapat memberikan amalan bagi mendiang Dylan di akhirat.

Maasyaallah.. Semoga mnjd peringan hisab kelak aamiin,” ujar akun @mommy*****. “Ya alloh .aku kagum bgt sama kk.mencintai seorang wanita sampai akhir hayat nyah. Semoga khusnulkhotimah buat almarhumah. Amiin,” pungkas akun @nine*****. “Alhamdulillah ya mas ...., Semoga jadi pemberat amal ibadahnya & penghapus segala dosa,” doa akun @wanti******.

Aku terharu.... semoga imamku jga akan mncintaiku bahkan setelah aku meninggal dunia,” tutur akun @norma******. “Alhamdulillah, husnul khotimah InsyaAllah," sambung @vitha*****. “Semoga menjadi berkah untuk kak dylan disana,” sahut pemilik akun @alya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...