Iis Dahlia Beber Tiga Tipe Pedangdut yang Tak Laku di Pasaran, Sengaja Senggol Artis-Artis Ini?

Foto: Iis Dahlia Beber Tiga Tipe Pedangdut yang Tak Laku di Pasaran, Sengaja Senggol Artis-Artis Ini? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dengan lantang, Iis Dahlia beberkan tiga tipe pedangdut yang tak akan laku di pasaran. Dan begitu mendengar pernyataan Iis, netter pun gercep seret nama-nama artis ini.

Kanal247.com - Dunia hiburan beberapa waktu belakangan ini memang kerap dipenuhi dengan berbagai kasus yang "nyeleneh". Hal ini bermula dari banyaknya artis-artis pendatang baru yang muncul karena tingkahnya, bukan karyanya.


Baca juga ...

Apalagi para penyanyi bergenre dangdut. Atas fakta tersebut, Iis Dahlia sebagai pedangdut senior pun angkat bicara. Ia dengan tegas membeberkan tipe-tipe pedangdut yang tak akan laku di pasaran.

Dalam pernyataannya ini, Iis terlihat seakan geram dengan para pedangdut yang memiliki kepribadian hingga rupa yang tak menarik. "Tiga tipe pedangdut, sensasi, suaranya enggak bagus, jelong," tutur Iis Dahlia di hadapan Feni Rose seraya lemparkan tawa ledekan.

Jelong sendiri yang dimaksud dari Iis adalah jelek. Hanya saja Iis memang kerap membuat kata-kata yang unik dengan menambahkan imbuhan "nyeleneh".

Mendengar pernyataan Iis, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Tentu saja netter menangkap adanya kejulidan Iis terhadap artis-artis sensasi yang belakangan ini ramai jadi perbincangan.

Mulai dari Barbie Kumalasari, Dewi Sanca, Rosa Meldianti, hingga Lucinta Luna. Sederet nama tersebut memiliki reputasi yang kurang apik di mata masyarakat lantaran berbagai sensasinya.

Meski Iis tak secara gamblang mengatakan bahwa pernyataannya ditujukan untuk mereka, namun netter yakin akan hal itu. Mengingat latar belakang dari Barbie hingga Lucinta yang hanya bisa "jual" sensasi.

"C uler kedor,mas fattah,boneka santet," komen akun @nay*********. "Si kumal, nenek peyot tessa, ular sanca, cupi tete (isi sendiri)," sambung akun @ish*****. "Gw demen nih jawban teh @isdadahlia,sukses slalu teh muuaaaahhhhhh," tutur akun @dha*****.

Sementara itu, Barbie sendiri diketahui saat ini tengah gembar-gemborkan single barunya. Seolah memanfaatkan momen nama sang suami yang sedang mendekam di balik jeruji besi.

Sedang Dewi Sanca sibuk dengan pengakuannya yang hamil di luar nikah. Sedang untuk Meldi dan Lucinta, meski mereka memiliki karya namun tingkah kedua pedangdut itu dinilai terlalu banyak sensasi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...