Shireen Sungkar Makin Enggan Main Sinetron Gara-Gara Hal Ini

Foto: Shireen Sungkar Makin Enggan Main Sinetron Gara-Gara Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Shireen Sungkar memang sudah lama meninggalkan dunia persinetronan usai menikah dengan Teuku Wisnu dan dikaruniai anak. Namun alasan ini lah yang membuat Shireen ogah balik, apa?

Kanal247.com - Sejak menikah dengan Teuku Wisnu dan memiliki buah hati, Shireen Sungkar memutuskan untuk berhenti main sinetron. Adik Zaskia Sungkar ini memilih untuk fokus menjadi istri dan ibu rumah tangga. Shireen tak ingin waktuya untuk suami dan buah hatinya berkurang lantaran syuting.


Baca juga ...

Terlebih melihat contoh dekatnya seperti Irwansyah, sang kakak ipar. Suami Zaskia itu menjalani syuting stripping sinetron "Rindu Tanpa Cinta" yang membuatnya harus pulang larut. Hal itu membuat Shireen langsung membayangkan bagaimana jika jam pulangnya seperti Irwansyah.

"Bukan nggak mau (syuting lagi), aku cuma nggak kebayang bagi waktu. Aku ngeliat Irwansyah kan syuting lagi," kata Shireen ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (15/8). "Dia pulang malam jam 2 jam 3. Gue bilang, anak gue sama siapa."

Bukan hanya soal waktu, alasan ibu tiga anak ini belum mau main sinetron lantaran selektif memilih peran yang akan diambil. Shireen enggan apabila mendapat peran wanita kerap menangis. Menurut Shireen, hal itu sudah tidak cocok lagi dengannya.

"Kalau aku stripping lagi, muka-muka kaya gini pasti dikasihnya yang nangis setiap hari gitu kan," ujar Shireen. "Syuting scene-nya banyak, mereka nggak mungkin ngasih aku tiga scene sehari, itu nggak mungkin, nggak mau rugi. Pasti ngasih banyaknya minta ampun."

Shireen menegaskan jika dirinya memang belum ingin main sinetron lantaran kendala utamanya di waktu. Kendati begitu, wanita kelahiran 28 Januari 1992 ini tidak menampik akan kerinduannya saat syuting.

"Jadi belum pengin mulai, karena di waktu sih sebenarnya," pungkas Shireen. "Kalau ditanya kangen, ya kangen banget syuting."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...