Hotman Paris Tak Bisa Bantu Beli Rumah Denada, Sebut Punya Apartemen 200 Lebih Masih ‘Terlantar’

Foto: Hotman Paris Tak Bisa Bantu Beli Rumah Denada, Sebut Punya Apartemen 200 Lebih Masih ‘Terlantar’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea akhirnya buka suara terkait banyaknya permintaan yang datang kepadanya untuk membantu membeli rumah Denada, namun sayangnya ia tak bisa memberi uluran tangan.

Kanal247.com - Belum lama ini warganet dihebohkan dengan postingan penyanyi Denada yang kembali mempromosikan rumahnya. Dena terlihat memposting foto sebuah rumah yang sudah ingin ia jual sejak tahun lalu.


Baca juga ...

Sontak, banyak warganet yang lantas berasumsi jika Denada tengah membutuhkan banyak uang untuk biaya berobat Shakira di Singapura. Alhasil, netizen pun berbondong-bondong ingin memberikan bantuan dengan ikut mempromosikan rumah itu ke sejumlah selebriti kaya raya. Salah satunya ada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Beberapa kali akun Instagram Hotman pun terlihat ditandai di kolom komentar postingan penjualan rumah Dena tersebut. Belum lama ini, Hotman akhirnya angkat bicara.

Sayangnya ia tak bisa memberikan uluran tangan dengan membeli hunian mewah di bilangan Jakarta Selatan itu. Pasalnya Hotman mengaku bahwa ia saat ini juga sedang menjual apartemen miliknya yang jumlahnya mencapai angka 200.

“Buat Denada saya belum bisa bantu karena saya pribadi punya apartemen 200 lebih yang harus saya jual, sekarang masih keadaan kosong karena saya baru serah terima dari developer. Sekarang harga properti lagi hancur-hancurnya terutama apartemen. Saya lebih banyak invest di Bali,” ujar Hotman Paris. “Jadi kepada para teman-teman yang punya duit supaya dibantu, membeli apartemen Denada supaya bisa dipakai kesembuhan anaknya yang sedang sakit.”

Kendati tak bisa membatu membeli rumah tersebut, namun Hotman tetap memberikan doa untuk Denada. Ia berharap putrinya bisa segera sembuh dari penyakitnya yakni Leukemia.

Tak butuh waktu lama, beragam reaksi pun lantas diberikan untuk sikap yang diambil oleh Hotman ini. Rupanya ada yang mencibir lantaran menilai bahwa Hotman telah bersikap sombong. Namun tidak sedikit juga yang justru menanggapi perihal 200 apartemen miliknya itu.

Harusnya kalau mau ngasih yaa langsung aja transfer . Ga perlu beli rumah nya . Wkwkwkwk,” tutur akun @gadis*****. “200a.. syedappp kali bah dengarnya.. awak DP pun blm mampu tulang,” kata akun @fira*****. “Masya allah kita rmh butut pun ga punya di jkt bang hotman smoga bermanfaat dn bs membantu org yg lbh susah hdp nya,” harapan pemilik akun @danis*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...