GAC Bakal Gelar Konser Perpisahan, Hiatus atau Resmi Bubar?

Foto: GAC Bakal Gelar Konser Perpisahan, Hiatus atau Resmi Bubar? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai 10 tahun berkarya bersama di industri musik Tanah Air, grup vokal GAC umumkan bakal menggelar 'The Goodbye Stage' pada Sabtu, 31 Agustus 2019 mendatang.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari grup vokal GAC. Pasalnya grup yang terdiri dari Gamaliel, Audrey dan Cantika ini disebut-sebut bakal segera vakum dari industri musik Tanah Air.


Baca juga ...

Grup vokal yang kerap menerima penghargaan bergengsi ini mengumumkan jika mereka akan menggelar konser perpisahan. Adalah konser bertajuk "The Goodbye Stage" yang akan diselenggarakan pada 31 Agustus 2019 mendatang.

Kabar ini seolah dibenarkan oleh Audrey lewat postingan di laman Instagram pribadi. "10 tahun berkarya bersama. Biarkan perjalanan baru dimulai. Hakuna matata," tulis Audrey di salah satu unggahan terbarunya.

Tak cuma Audrey, Gamaliel pun turut buka suara menanggapi kabar tersebut. "Intinya adalah GAC akan vakum dari industri musik sebagai GAC. Entah untuk berapa lama. Dan ini adalah panggung terakhir kita," sedang ujar Gamaliel dalam sebuah video.

"Trio Gamaliel, Audrey dan Cantika atau dikenal GAC memberikan pengumuman mengejutkan. Mereka akan menggelar konser perpisahan pada 31 Agustus 2019 mendatang," tulis akun @lamiscorner menyertai unggahannya ini. "Pamit challenge lagi hits ya. Sedih banget sih kalo mereka beneran bubar."


GAC Bakal Gelar Konser Perpisahan

Instagram

Tanpa berlama-lama lagi, para netter pun langsung ramai meninggalkan komentarnya. Banyak pihak rupanya menyayangkan keputusan vakumnya GAC di industri musik Tanah Air. Pasalnya lagu-lagu mereka dinilai begitu enak untuk dinikmati para penikmat musik.

"Yaahh padahal mereka kesukaan aku," komentar akun @she*****82. "Padahal suka banget lagu2 nya," sahut akun @catlaa*****. "Patah hati," celetuk akun @ann*****tii.

"Aku suka musik indo tuh cuma mereka, sedih sih kalo harus bubar," sambung akun @pt*****caa. "Aku suka lagu lagu mereka. Sedihnya. Musik mereka berkualitas, suara nya mantul semua," timpal akun @un*****89. "Sayang bngt lagunya enak tau semoga kaya afgan ga bubar, cuma rehat aja," imbuh akun @yul*****ani.

Komentar Anda

Tags

gac

Rekomendasi Artikel

Loading...