‘Drama’ Kriss Hatta dan Anthony Disebut Bakal Berlanjut dengan Laporan Kasus Baru, Apa Lagi?

Foto: ‘Drama’ Kriss Hatta dan Anthony Disebut Bakal Berlanjut dengan Laporan Kasus Baru, Apa Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati sudah damai namun Kriss Hatta masih belum bisa bebas dari penjara, parahnya ia justru dikabarkan bakal kembali dipolisikan oleh Anthony Hilenaar lantaran dugaan penipuan. Kok bisa begitu?

Kanal247.com - Publik belum lama ini dibuat haru dengan aksi berpelukan yang terjadi antara ibunda Kriss Hatta dengan Anthony Hilenaar. Momen tersebut merupakan tanda perdamaian yang disepakati oleh pihak Kriss dan Anthony atas kasus hukum mereka.


Baca juga ...

Namun sayangnya perdamaian itu tak berujung pada pembebasan Kriss Hatta. Bahkan kabarnya kasus kekerasan aktor 31 tahun ini masih tetap berlanjut hingga persidangan.

Bak peribahasa “sudah jatuh tertimpa tangga”, Kriss disebut-sebut bakal dipolisikan lagi dengan kasus baru oleh Anthony Hilenaar. Anthony merasa tertipu lantaran pihak Kriss tak kunjung mencabut laporan polisi atas dirinya sesuai dengan kesepakatan perdamaian.

Anthony rupanya hanya meminta agar laporan polisi atas dirinya segera dicabut oleh pihak Kriss Hatta. Ia bahkan mengancam jika keinginannya tersebut tak diindahkan paling lambat hari Jumat (16/8) ini, maka ia akan kembali membawa masalah ini ke polisi.

“Sekarang tinggal pihak mereka (Kriss Hatta) saja memenuhi, yang mana ini sudah mundur 8 hari dan kita sudah cukup sabar, makanya saya ultimatum,” tandas Anthony Hilenaar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/8). “Besok (Jumat hari ini) kalau enggak dicabut saya lakukan itu (laporan ke polisi).”

Anthony menegaskan kembali terkait hasil akhir surat perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Ia sudah memenuhi tanggung jawabnya dengan mencabut laporan atas Kriss Hatta, namun sayangnya laporan atas dirinya justru masih bergulir di ranah hukum.

“Dalam hal itu saya sudah mencabut dan dia belum mencabut, nah itu termasuk penipuan karena semua tanda tangan di atas materai, jadi kuat di mata hukum,” tandasnya. “Saya sudah melakukan pencabutan tapi keluarga mereka tidak melakukan pencabutan, maka akan timbul laporan baru yaitu penipuan.”

Anthony bahkan sempat menghubungi pengacara Kriss Hatta untuk meminta klarifikasi soal niat baik dari pihaknya tersebut. Karenannya, ia pun menunggu iktikad baik untuk segera dilakukan hari ini. “Saya sampai WA Om Usman (pengacara Kriss Hatta) 'Om saya tunggu iktikad baiknya besok, kalau memang tidak ada niatnya untuk mencabut laporan, mau dilanjutkan kembali atau kasusnya dibuka lagi saya siap',” tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...