Raffi Ahmad Kapalang Girang Kala Bocorkan Irwansyah Sempat Cemburu Buta dengan Andhika Pratama

Foto: Raffi Ahmad Kapalang Girang Kala Bocorkan Irwansyah Sempat Cemburu Buta dengan Andhika Pratama instagram
WowKeren dan Kanal247


Pernah menjadi penengah hubungan, Raffi Ahmad tak bisa menahan tawa ketika menceritakan pengalaman kocak saat Irwansyah cemburu buta dengan Andhika Pratama.

Kanal247.com - Raffi Ahmad memang diketahui menjadi selebriti sejak usia belia. Tidak heran jika ia memiliki banyak teman di dunia hiburan. Raffi bahkan dikenal menjadi seorang playboy di masa mudanya, namun siapa mengira jika pria itu juga pernah menengahi kisah cinta sahabatnya agar tidak bertengkar?


Baca juga ...

Melalui program yang dipandunya sendiri yakni "Okay Boss", Raffi menceritakan pengalaman uniknya di masa lalu kala Irwansyah dan Acha Septriasa masih berstatus sepasang kekasih.

Raffi dengan gamblang menceritakan jika Irwan pernah cemburu bukan main dengan Andhika Pratama yang merupakan aktor pendatang baru kala itu. Pasalnya, Acha dan Andhika kerap mendapatkan adegan mesra dalam film itu.

"Gue pernah syuting film, gue, Irwan, sama Acha dulu. Gue, Irwan, sama Acha kan sudah temanan lama terus tiba-tiba ada Andhika pemain baru, ganteng dari Malang kan," cerita Raffi mengingat masa lalu. "Kan suka ada adegan (mesra), si Irwan tuh cemburu banget sama Andhika Pratama."

Raffi bahkan menyebutkan jika suami Zaskia Sungkar itu suka memintanya melaporkan kegiatan Acha dan Andhika di lokasi syuting. Raffi mengaku selalu berbohong agar meredakan rasa cemburu Irwan.

"Dulu tuh lucu, gue main bertigaan nih, ada adegan sama si Irwan ada sama Andhika. Gue ada di tengah-tengah aja, gue juga bingung," terang Raffi. "Si Irwan 'eh lo lihat nggak tadi adegannya mesra nggak', 'sip aman'. Terus Andhika emang adegannya mesra kan."

Raffi bahkan memiliki taktik jitu agar Irwan tidak salah paham dengan Andhika, yakni dengan memfoto Acha sendirian. Raffi pun memastikan bahwa itu adalah kenangan masa muda. Raffi terlihat berharap tidak ada orang yang tersinggung lantaran semua sahabatnya itu sudah memiliki pasangan masing-masing.

"Irwan suka telepon 'lo fotoin Acha sama Andhika ngapain', gue fotoin," ucap suami Nagita Slavina itu menahan tawa. "Misal lagi berdua nih, gue fotoin Acha sendiri 'lagi sendiri, aman'. Itu dulu masih muda."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...