Kelewat Polos, Surprise Ulang Tahun Ruben Onsu Gagal Total Gara-Gara Putri Sulung

Foto: Kelewat Polos, Surprise Ulang Tahun Ruben Onsu Gagal Total Gara-Gara Putri Sulung instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri sulung Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu kelewat polos hingga tak sadar telah membocorkan pesta kejutan untuk sang ayah yang tengah dipersiapkan oleh Sarwendah, begini ceritanya.

Kanal247.com - Belum lama ini presenter sekaligus komedian Ruben Onsu telah bertambah usia. Tepat pada tanggal 15 Agustus lalu, suami Sarwendah ini akhirnya genap menginjak usia 36 tahun.


Baca juga ...

Beragam ucapan selamat ulang tahun pun tak hanya diberikan oleh keluarga dekat namun juga rekan artis dan para netizen. Banyak sahabat seprofesi Ruben yang mengunggah foto dirinya sembari menuliskan beragam ucapan doa untuk ayah 3 orang anak ini.

Tak hanya memberikan selamat lewat media sosial, Sarwendah rupanya juga menyiapkan pesta kejutan kecil-kecilan untuk suaminya tersebut. Namun sayangnya hal itu justru harus gagal lantaran kepolosan putri mereka, Thalia Putri Onsu. Ruben pun menceritakan bagaimana menggemaskannya Thalia saat tak sadar telah membongkar rahasia sang ibunda tentang pesta kejutan ulang tahun tersebut.

Kala itu presenter “Brownis” ini menanyakan kepergian sang buah hati yang sangat lama. Tanpa pikir panjang, Thalia pun menjawab pertanyaan itu dengan menyebutkan bahwa ia tengah mempersiapkan sebuah kejutan ulang tahun.

“Oh Thalia yang paling bocorin tadi malam kan,” ujar Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/8). “Saya janjian nonton tadi malam ngajak Thalia, nonton terus, 'Cici dari mana sih lama banget?', 'habis bikin video surprise ulang tahun ayah', 'oh gitu', 'iya jangan kasih tahu surprise', katanya gitu.”

Gara-gara itu, Thalia pun menolak untuk pergi tidur demi memberikan sebuah kejutan tepat tengah malam di hari istimewa sang ayah. Namun sayangnya Ruben berkata lain. Ia justru menegur Wendah dan meminta istri dan anak-anaknya itu untuk beranjak tidur.

“Jadi bocor sama Thalia, terus tidur, ‘enggak mau tidur kan katanya suruh tunggu surprise’, tunggu jam 12 katanya,” sambung Ruben. “Baru aku tegur Wendah. Saya tahu dari Thalia enggak mau tidur, mau bikin surprise, akhirnya tidur.”

Kendati demikian, hal itu tak menghalangi niat Sarwendah untuk membahagiakan sang suami. Rencana kejutan tengah malam pun diubah menjadi pagi hari. Ruben yang menemui kejutan istimewa di ruang tamu itupun juga tak lupa membagikannya di akun Instagram miliknya. “Hahaha td pagi masih aja dikasih surprise sama keluarga. Makasih jg buat semua yg udh ngucapin yaaa,” tulis Ruben dalam unggahannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...