Gandeng Vicky Prasetyo, Lima Emak-Emak Cover 'Senorita' Versi Parodi Bikin Heboh Hingga Tuai Pujian

Foto: Gandeng Vicky Prasetyo, Lima Emak-Emak Cover 'Senorita' Versi Parodi Bikin Heboh Hingga Tuai Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kumpulan lima emak-emak yang menamakan dirinya D'Kolonial bersama Vicky Prasetyo sukses membius para netter dengan lagu 'Senorita' yang diganti liriknya dengan tema kemerdekaan RI.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menuai kontroversi. Tak tanggung-tanggung, mantan suami Angel Lelga ini juga kerap tersandung persoalan hukum.


Baca juga ...

Berbeda kali ini, Vicky Prasetyo justru menunjukkan karyanya. Digandeng kumpulan lima emak-emak yang menamakan dirinya D'Kolonial, Vicky mengcover lagu "Senorita" milik Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Namun bukan sekedar mengcover, Vicky dan D'Kolonial juga mengubah lirik berbahasa Inggris dari Senorita. Mereka mengganti lirik dengan tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Tak cuma itu, video klip "Senorita" disini juga mengusung tema Kemerdekaan RI. Tampak lima emak-emak menyenandungkan lagu seraya menunjukkan sejumlah perlombaan yang biasa digelar di Tanah Air di peringatan Agustusan.

"Nahh gitu donk Pikih, berkarya. BTW keren ya emak2 itu," sedang tulis akun Instagram @mak_inpoh dalam keterangan video. Tak berselang lama, para netter pun beramai-ramai memberikan komentarnya.

Di luar dugaan, aksi D'Kolonial yang berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo menuai banyak pujian. Bahkan sejumlah netter mengaku salut dengan pria berusia 35 tahun itu.

"Ini baru kereeeeeennn," tulis akun @nov*****32. "Bangga sama mak2 ini," komentar akun @hez*****15.

"Ini kan ngana hebat toh @vickyprasetyo777," celetuk akun @rara****tha. "Bagusss, keren dach klo begini @vickyprasetyo777," timpal akun @iis*****12.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang malah menyeret nama istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari. Rupanya banyak pihak membanding-bandingkan suara Barbie Kumalasari dengan D'Kolonial.

"Bagus suara emak emak ini dr pada suara si ijah," komentar akun @des*****riy. "Jauh lebih bagusan ini drpda terimasiiihhhhh kooooooucaapppkkaaaannn," sahut akun @nisa*****. "Suara mamak2 ini lbh bagus dr yg lg viral skrg. Sakit kuping gue tiap hr dengerin 'trimakaseeeeeh koocapkaaaaan' d akun2 hosip," pungkas akun @wid*****oi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...