Ussy Sulistiawaty Sebut Andhika Pratama ‘Tikung’ Orang Demi Bersamanya, Inisial D.S Bikin Heboh

Foto: Ussy Sulistiawaty Sebut Andhika Pratama ‘Tikung’ Orang Demi Bersamanya, Inisial D.S Bikin Heboh instagram



Ussy Sulistiawaty secara tidak sadar membocorkan jika Andhika Pratama adalah orang yang 'menikung' di masa lalu, inisial D.S yang sedang hijrah langsung hebohkan warganet.

Kanal247.com - Rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty memang kerap menjadi sorotan. Pasalnya Andhika dan Ussy selalu terlihat kompak dan romantis dalam menjalankan kehidupannya sebagai sepasang suami istri. Pasangan yang telah menikah sejak tahun 2012 silam itu bahkan telah dikaruniai 2 orang anak perempuan.

Hubungan Andhika dan Ussy di masa lalu pun sempat menggemparkan media. Hal itu lantaran Ussy diketahui berusia lebih tua dari Andhika dan berstatus janda beranak satu. Ketulusan Andhika tentu membuat publik tersentuh dan menobatkan mereka sebagai pasangan romantis.

Namun, siapa yang mengira jika ternyata Andhika adalah pria "penikung" orang lain demi bersama Ussy? Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ussy melalui siaran "Okay Boss" yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Ussy terlihat tidak sadar jika ia telah membocorkan masa lalunya sendiri.

Baca juga ...

Ussy mengakui terang-terangan jika di masa lalu sempat ada persaingan untuk menjadi kekasihnya. Ussy pun terlihat enggan memberikan inisial pria yang ditikung Andhika lantaran tengah hijrah. Namun, Raffi justru santai mengungkapkan inisialnya kemungkinan D.S.

"Iya persaingan, kan dia nikung kan," terang Ussy seperti yang terlihat di kanal YouTube salah satu televisi swasta, Kamis (15/8). "Oh iya D.S," sambung Raffi. "Eh jangan, jangan sudah hijrah," pinta Ussy.

Warganet segera membanjiri kolom komentar video itu. Mereka terlihat sangat penasaran siapakah sosok D.S. Dimas Seto, Derry Sulaiman, hingga Dede Sunandar disebut-sebut sebagai pria yang ditikung Andhika.

"D.S (DIMAS SETO)," tulis U***eo. "Ufick borneo Derry Sulaiman," terang M***yu. "DEDE SUNANDAR," seru A***na. "Kalau Derry sulaiman mantan band indie metal betrayer. kalau Dimas setho aktor jadi mendekati ke Dimas setho," pungkas N***an.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel