Shireen Sungkar Ingin Lakukan Dua Olahraga Ekstrem Ini untuk Isi Waktu Luang, Apa Itu?

Foto: Shireen Sungkar Ingin Lakukan Dua Olahraga Ekstrem Ini untuk Isi Waktu Luang, Apa Itu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak lagi disibukkan dengan profesi keartisan, Shireen Sungkar ternyata memiliki keinginan untuk mengikuti les olahraga ekstrem ini sebagai bentuk aktivitas mengisi waktu luang.

Kanal247.com - Aktris cantik Shireen Sungkar saat ini nampaknya memang tengah disibukkan dengan profesi barunya sebagai ibu rumah tangga. Tak lagi jalani kegiatan syuting, istri Teuku Wisnu ini tengah mencari-cari aktivitas lain untuk mengisi waktu luangnya.


Baca juga ...

Sudah lebih dari tiga tahun Shireen tak lagi menyapa para penggemarnya baik di layar kaca maupun layar lebar. Kini ia justru mengaku tengah memiliki keinginan untuk melakukan aktivitas yang lain. Hal itu tak lain adalah mengikuti sebuah kursus olahraga.

Shireen mengungkapkan bahwa dirinya tengah tertarik dengan dua jenis olahraga yang terbilang cukup ekstrem, yakni menembak dan memanah. Awalnya ia hanya melihat sang kakak, Zaskia Sungkar yang sudah lama memiliki hobi menembak.

Namun rupanya hobi tersebut ikut menyeret sang adik untuk mempelajari hal yang sama. Shireen bahkan mengaku ingin segera ikut kursus.

“Ada, dulu pernah karena acara TV aja. Sekarang dia (Zaskia) mulai duluan, nanti latihan aja sih,” ujar Shireen Sungkar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (15/8). "Aku lebih pengin les panah sih."

Namun jika disuruh memilih antara kedua olahraga itu, Shireen rupanya ingin fokus mendalami olahraga panahan. Tak hanya tertarik, nampaknya ia juga ingin menjalani sunnah Nabi yang menganjurkan umatnya untuk bisa tiga hal yakni memanah, berkuda dan berenang. Sedangkan untuk menembak, ibu 3 orang anak ini nampaknya juga ingin ahli di dalamnya.

“Pengin aja. Kan sunnahnya juga kita bisa manah,” jelasnya. “Tapi nembak juga pengin, pengin bisa aja.”

Kendati demikian, sebagai seorang ibu Shireen tentu dituntut untuk tetap mementingkan urusan keluarga. Karenanya ia ingin menjalani kedua olahraga itu jika memang sudah ada waktu luang.

“Kan itu bukan suatu keharusan jadi dijalaninya pas waktu luang,” jelas Shireen. “Masih ngurusin kantor juga, anak-anak juga udah masuk sekolah jadi banyak yang diurus. Lebih pengin ngurusin keluarga aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...