Vicky Prasetyo Dipanggil Paksa Atas Dugaan Penggelapan Mobil, Doa Ini Malah Ramai Bertebaran

Foto: Vicky Prasetyo Dipanggil Paksa Atas Dugaan Penggelapan Mobil, Doa Ini Malah Ramai Bertebaran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo kembali tersangkut kasus penipuan yang kali ini adalah dugaan penggelapan mobil. Dipanggil paksa pihak Polda Metro Jaya pada Kamis (15/8) kemarin.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Vicky Prasetyo berurusan dengan hukum. Mantan suami Angel Lelga itu kembali tersandung kasus dugaan penipuan. Kali ini adalah dugaan penggelapan mobil.


Baca juga ...

Namun saat pihak Polda Metro Jaya ingin memintai keterangan pria berusia 35 tahun itu, Vicky Prasetyo tak kunjung merespons. Alhasil, Vicky Prasetyo sampai dipanggil paksa oleh pihak kepolisian.

Tampak di potret yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Vicky Prasetyo menjalani pemeriksaan bersama seorang anggota kepolisian. Sementara Vicky Prasetyo diketahui diperiksa pada Kamis (15/8) sore kemarin.

"Sore ini si babang dipanggil paksa dan lg jalani pemeriksaan di polda metro atas dugaan penggelapan mobil," tulis akun Instagram @lambe_turah dalam keterangan foto. "Semoga cpt selesai mslhnya."

Lantaran bukan kali pertama tersandung kasus penipuan, para netter sontak ramai meninggalkan komentar pedas. Bahkan sejumlah netter memberi cap Vicky Prasetyo sebagai duta kriminal.

Di sisi lain, netter berharap dengan terjeratnya kembali Vicky Prasetyo di kasus dugaan penipuan membuatnya sepi tawaran di panggung hiburan. Netter beranggapan jika figur publik yang patut berkarya alangkah baiknya bebas dari persoalan hukum.

"Hbs gini jd duta kriminal," komentar akun @ira*****ub. "Tukang Tipu, tapi masih aja dipake sama TV. Kek ga ada orang bener lagi. Semoga habis ini ga dipake lagi," sahut akun @ismia****.

"Dia itu aslinya residivis.. Tv nya saja yang kebangeten masih saja mau pakai dia (alangkah lucunya negeriku)," sambung akun @wiy*****nu. "Percuma bolak balik masuk penjara juga ttp aja dikasih panggung di dunia entertain cuma di +62 doang yg begitu," timpal akun @kim****20. "Semoga habis ini ga usah wara wiri di tv," seloroh akun @in****na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...