Media Jepang Bikin Geram Usai Klaim Momo-Sana dan Mina Didepak dari Twice

Foto: Media Jepang Bikin Geram Usai Klaim Momo-Sana dan Mina Didepak dari Twice Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hubungan Jepang dan Korea Selatan saat ini memang sedang memanas, namun rupanya hal ini justru dimanfatkan oleh media untuk semakin memanaskan suasana dengan berita bodong.

Kanal247.com - p> Seperti yang diketahui, saat ini hubungan antara Jepang dan Korea Selatan memang sedang tidak baik. Hal ini dipuci oleh kebijakan Jepang untuk membatasi ekspos barang berteknologi tinggi ke Korea yang membuat warga Negeri Gingseng tersebut marah.


Baca juga ...

Namun hal ini justru dimanfaatkan oleh media untuk semakin membuat panas suasana. Seperti yang dilakukan oleh media Jepang Tokyo Sport dengan mengklaim bahwa ketiga member Twice yang berasal dari Jepang yakni Sana, Mina dan Momo telah didepak dari grup.

Selain itu Tokyo Sport juga memberitakan bahwa mantan member AKB48, Juri Takahashi mendapat hujatan ketika berkarier di Korea. Sebelumnya warga Korea memang sempat merasa kesal dengan Jepang dan menjadikan idol asal Negeri Sakura itu sebagai sasaran.

Photo-INFO
Tokyo Sport

Namun kabar didepaknya Momo, Mina dan Sana dari Twice tentu saja tidak benar. Mina memang sedang hiatus sementara karena sedang menjalani pengobatan untuk menyembuhkan anxienty yang diderita olehnya.

Sedangkan berita ini tentu saja membuat netter Korea geram terutama para ONCE. Apalagi artikel tersebut sempat menjadi trending di Jepang dan membuat netter Korea mendesak Tokyo Sport mengklarifikasi berita yang dibuatnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...