Usai Pamer Kado Mengharukan dari Sang Putri, Marshanda Rayakan Ultah Bareng Anak Panti Bikin Salut

Foto: Usai Pamer Kado Mengharukan dari Sang Putri, Marshanda Rayakan Ultah Bareng Anak Panti Bikin Salut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pilih rayakan ulang tahun bersama dengan para anak panti asuhan di pertambahan usia yang ke-30, Marshanda sukses tuai decak kagum hingga mengantongi ragam pujian.

Kanal247.com - Tepat pada 10 Agustus 2019 lalu, pesinetron sekaligus penyanyi cantik Marshanda merayakan pertambahan usianya. Mantan istri Ben Kasyafani itu kini telah menginjak usia kepala tiga, yakni genap 30 tahun.


Baca juga ...

Beragam kado pun Marshanda terima. Tak terkecuali dari sang putri, Sienna Kasyafani. Menariknya, hadiah berupa hasil gambar dari buah hati semata wayangnya sukses membuat Marshanda terharu.

Baru-baru ini seusai lima hari dari momen istimewanya, Marshanda kembali menggelar pesta. Namun bukan pesta pada kebanyakan artis, Marshanda memilih merayakan pertambahan usianya bersama para anak-anak panti.

Tak sendiri, Marshanda merayakan hari bahagianya bersama mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Kebahagiaan pun tampak terpancar di raut wajah Marshanda sekaligus para anak-anak Panti Asuhan Dorkas.

"Semakin saya fokus pada keajaiban, semakin banyak keajaiban yang saya alami. #marshedQuote," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris, Kamis (15/8). "Menghabiskan hari ulang tahunku untuk berbagi cinta, kekuatan, dan pemberdayaan dengan anak-anak dan remaja yang cantik di Panti Asuhan Dorkas. Terima kasih @ditasoedarjo @dignitysoci. Ini sangat ajaib #my30thbirthday."

Komentar demi komentar pun ramai netter sematkan. Banyak pihak berbondong-bondong memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus doa serta harapan terbaik mereka untuk Marshanda.

Di sisi lain, pujian pun ramai berdatangan. Bahkan nyaris dari para netter mengaku salut pada bintang sinetron "Orang Ketiga itu hingga lantas memujinya habis-habisan.

"Selamat ulang tahun mbak marshanda doa saya semoga sehat selalu panjang umur apa yang di cita2 kan di tercapai dan banyak rejeki nya aamiin ya robbal alamin," komentar akun @puput****65. "Best wishes always," sahut akun @rosemadoli.

"Salut. Mudah2an sedekahmu pada anak-anak panti membawa keberkahan dan menambah rizki," sambung akun @sa******ni. "Salute! wishing you all the greatest in your life kak caca! You deserve it. God bless," timpal akun @*****rinaa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...