Sunan Kalijaga Kini Ikhlas dengan Pilihan Salmafina, Riasan Sang Putri Malah Jadi Sorotan

Foto: Sunan Kalijaga Kini Ikhlas dengan Pilihan Salmafina, Riasan Sang Putri Malah Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan resmi memeluk agama Kristen, Sunan Kalijaga yang semula menentang habis-habisan hingga mengancam bakal mempolisikan teman sang putri kini telah mengaku ikhlas.

Kanal247.com - Kehidupan pengacara kondang Sunan Kalijaga memang selalu menuai sorotan. Terlebih usai kabar putri sulungnya Salmafina Sunan memutuskan untuk pindah agama heboh menjadi topik perbincangan.


Baca juga ...

Namun siapa sangka baru-baru ini saat didaulat menjadi bintang tamu di "Call Me Mel", Sunan Kalijaga yang semula dengan tegas menentang keputusan sang putri mendadak kini berubah pikiran. Sunan Kalijaga rupanya telah legawa dengan pilihan Salmafina Sunan.

"Salma tetap anak perempuan saya," tegas Sunan Kalijaga. "Perjalanan hidup itu semua kan sudah ada yang mengatur. Allah SWT yang mengatur, kita yang menjalani. Lagi pula saya orangnya jarang marah. Hampir susah marah," pungkas Sunan menambahkan.

"Pernah ada rasa, 'kita gagal nih sebagai orangtua?'. Pernah enggak ada rasa kayak gitu bang?" tanya pemandu acara Melaney Ricardo. "Pernah kepikiran. Namanya orangtua sama anak itu bukan sebatas sudah menikah terus lepas tanggung jawab. Saya selalu berpikiran dan mengingatkan istri saya juga bahwa Salma itu tanggung jawab kita sampai kita meninggalkan dunia," ungkap Sunan Kalijaga.

Tanpa berlama-lama lagi, para netter pun ramai meninggalkan komentarnya. Namun bukannya menanggapi sikap legawa Sunan Kalijaga dengan keputusan sang putri, nyaris dari para netter justru sibuk mengomentari riasan wajah Salmafina Sunan.

Banyak pihak menilai jika makeup Salmafina Sunan membuat dara berusia 20 tahun itu tampak lebih tua. Bahkan ada pun netter yang mencibir Salmafina Sunan terlihat seumuran dengan Sunan Kalijaga.

"Make up nya beda sama di ig dia ya," komentar akun @apri*****ni. "Ini bapaknya yg awet muda apa anaknya yg ktuaan ya, lebih ke suami istri pasnya," sahut akun @ry*****01.

"Anak sma bapak terlihat seangkatan tua nya," sambung akun @se*****52. "Cakepan emak nya deh kalau di liat2 adem banget.. Ini anaknya keliatan nya keras kepala banget kesian orang tua nya," timpal akun @cut*****khy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...