Lagu Duet Anak Angkat Trending, Ruben Onsu ‘Tegaskan’ Tidak Boleh Terlalu Bangga

Foto: Lagu Duet Anak Angkat Trending, Ruben Onsu ‘Tegaskan’ Tidak Boleh Terlalu Bangga instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagu duet anak angkatnya yakni Betrand Peto dan Judika sukses menjadi trending di YouTube Indonesia, Ruben Onsu berikan nasehat untuk tidak pernah cepat puas.

Kanal247.com - Ruben Onsu memang dikenal menjadi seorang selebriti yang baik hati. Meski akhir-akhir ini ia terlihat mendapatkan banyak sekali musibah, Ruben tetap tabah dan justru membantu seorang anak dari Nusa Tenggara Timur menggapai impiannya sebagai penyanyi. Ruben bahkan tak ragu menyebut bocah laki-laki bernama Betrand Peto itu anaknya sendiri.


Baca juga ...

Kualitas suara Betrand bahkan tak perlu lagi diragukan. Hal itu terlihat dari duetnya dengan Judika yang langsung menjadi trending topic di YouTube Indonesia. Pujian pun memenuhi kolom komentar video itu. Lantas bagaimana perasaan Ruben mengetahui hal itu?

Ruben terang-terangan mengaku bahwa ia belum puas dengan pencapaian Betrand. Ruben bahkan memberikan nasehat kepada Betrand untuk tidak cepat puas. Ruben bahkan telah memikirkan karier ke depan untuk anak angkatnya itu. Ia bahkan pernah mengajak Betrand berdiskusi dengan Sarwendah untuk kehidupan bermusik anak itu selanjutnya.

“Belum (puas), karena buat saya Betrand tidak boleh puas dengan hal ini," terang Ruben kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8). "Banyak langkah ke depannya yang saya sudah siapkan untuk Betrand khususnya, wacana-wacana, impian saya untuk Betrand seperti apa. Saya pernah ngobrol bertiga, saya, Betrand, Wendah."

Diskusi itu dilakukan Ruben agar ia dan Sarwendah bisa menyiapkan kehidupan yang baik untuk Betrand di masa depan. Ia tidak ingin putra angkatnya itu sekadar menjadi penyanyi tanpa memiliki pendidikan musik yang bagus.

"Jadi kapasitasnya berapa persen karier yang harus dikejar, berapa persen pendidikan musik yang harus diikuti,” papar ayah dari Thalia dan Thania itu.

Ruben pun mengaku sangat berterima kasih dengan Judika dan Anji yang bersedia menyisihkan waktu untuk berduet dengan Betrand. Hal itu tentu sangat berkesan mengingat kedua penyanyi ternama itu adalah idola putranya.

“Iya senang banget karena saya thank you banget buat Judika yang mau support banget di tengah kesibukannya," kata Ruben tulus. "Judika menjadi salah satu penyanyi idola Betrand, Anji juga menjadi idolanya Betrand, ada sudah kolaborasi-kolaborasi cuma karena saya punya digital di situ ya sudah itu menjadi media untuk anak saya nyanyi aja,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...