Rizky Febian Santai Disebut ‘Sok’ Sibuk Pikirkan Duit untuk Masa Depan

Foto: Rizky Febian Santai Disebut ‘Sok’ Sibuk Pikirkan Duit untuk Masa Depan instagram
WowKeren dan Kanal247


Disebut-sebut terlalu memikirkan masa depan lantaran sibuk memikirkan bisnis hingga membuat lagu-lagu baru meski masih muda, Rizky Febian mengaku tidak peduli.

Kanal247.com - Putra sulung komedian kondang Sule yakni Rizky Febian memang tengah naik daun. Bagaimana tidak? Laki-laki yang kerap disapa Iky itu diketahui menyanyikan lagu-lagu sukses. Lagu duetnya dengan Marion Jola yang bertajuk "Tak Ingin Pisah Lagi" bahkan bisa dibilang sukses besar.


Baca juga ...

Tak puas dengan kesuksesannya, Iky ternyata masih ingin melakukan banyak hal untuk hidup mandiri. Ia bahkan dikabarkan telah memiliki rumah sendiri atas jerih payahnya. Iky bahkan merencanakan untuk memiliki berbagai bisnis di masa mendatang. Menurut Iky, kemandirian adalah hal yang amat penting.

“Kalau rumah masih dibantu ayah, intinya Iky mau mandiri dan banyak kegiatan," ucap Iky kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8). "Mencoba menulis lagu, tanya-tanya di dunia nyanyi seperti apa, melebarkan di dunia fesyen seperti apa. Iky rencana bikin kafe segala macam, lagi proses pokoknya."

Laki-laki berusia 21 tahun itu berkata bahwa ia memang tipe orang yang tidak bisa diam di satu bidang saja. Itulah sebabnya ia kerap mencoba hal-hal baru selagi masih bisa. Iky bahkan tidak peduli jika ada orang-orang yang menganggapnya sok dewasa hingga memikirkan masa depan terlalu matang.

"Karena Iky nggak mau stuck hanya di satu bidang, ke depannya Iky mikirin ke depannya gimana," jelas Iky. "Dibilang sok-sokan masih muda, pemikiran begitu tapi ya gimana ya,” tambahnya.

Iky bahkan menerangkan bahwa barang-barang bermerek yang ia pakai bukan sekadar niat untuk mengikuti tren. Namun, ia memang senang mengoleksi sepatu. Iky bahkan berkata membeli baju merek tertentu lantaran ia ingin belajar agar bisa membuka brand sendiri.

“Memburu (barang branded) nggak, koleksi hanya beberapa kalau saya suka dan sepatu saja, baju saja sekarang brand sendiri," ucap Iky. "Memburu nggak, kalau koleksi ya sepatu saja, memburu nyari tiap hari nggak. Iky beli baju brand itu karena mau buka brand," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...