Iqbaal Ramadan Kecewa Berat pada LANY, Ungkap 'Bobrok' Band Idola Bikin Syok

Foto: Iqbaal Ramadan Kecewa Berat pada LANY, Ungkap 'Bobrok' Band Idola Bikin Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma kecewa lantaran band Svmmerdose batal tampil di tanggal 13 Agustus 2019, Iqbaal Ramadhan juga mengungkap fakta mengejutkan ini terkait grup band LANY.

Kanal247.com - Bintang muda Iqbaal Ramadhan baru-baru ini sukses memantik perhatian. Namun bukan karena film teranyarnya "Bumi Manusia", Iqbaal berhasil menuai sorotan seusai menumpahkan kekecewaannya di postingan Instagram Story.


Baca juga ...

Pria yang kerap disapa dengan panggilan "Dilan" ini rupanya kesal dengan grup band idolanya, LANY. Bagaimana tidak, sejumlah kejadian tak terduga disaksikan langsung oleh penglihatan Iqbaal sendiri.

"Konser Lany semalam berjalan lancar, walau sebelumnya harus ada diskusi yang alot antara saya, @dindakamil, promotor dan manager lany. Kami berdiskusi tentang apakah svmmerdose tetap diizinkan main untuk jadi opening," tulis Iqbaal. "Sangat kecewa ketika tahu kalau kami hanya diberikan 2 channel dari tim lany. Di hari H tanggal 13 kemarin, pihak lany juga meminta hal tambahan yang barangnya sulit didapat di Indonesia."

Bukan cuma kecewa band yang digawanginya yakni Svmmerdose batal tampil menjadi band pembuka di hari pertama, Iqbaal juga tak menyangka dengan pihak LANY yang dinilainya telah berdusta. Pasalnya sejumlah masalah teknis bukan lah bersumber dari pihak promotor konser, melainkan juga dari LANY sendiri.

"Saya gak nyangka kalau ternyata pihak LANY ignorant dengan promotor, band saya bahkan fans mereka. Kami sempat menawarkan untuk membuka hall, membiarkan penonton masuk karena sudah banyak fans yang pingsan. Tapi tidak digubris sama sekali," terang Iqbaal. "Ketika saya baca post dari @thisislany tentang betapa pentingnya fans mereka dan 'tidak ada yang lebih berarti bagi kami daripada kalian', saya merasa dibohongi karena saya tau apa yg terjadi sebenarnya."

"Ini bukan 100 persen kesalahan promotor, tapi dari pihak LANY yang sulit sekali berkomunikasi dan menyulitkan pihak promotor sampai show harus mundur dan dibatalkan di hari pertama. Berhentilah 'menampar' promotor dan pikirkan lagi sebelum kalian memuji idola kalian," timpal Iqbaal menambahkan. "Jangan cuma bilang, 'hanya legendaris yang bisa melakukan dua pertunjukan dalam semalam', ketika mereka juga ikut andil dalam kesalahan. Terjadinya 2 show dalam satu malam juga karena promotor dan pihak-pihak lain yang membuat semua terwujud."

Iqbaal Ramadhan Kecewa Pada LANY
Instagram

Para netter sontak beramai-ramai meninggalkan komentarnya. Menariknya beragam tanggapan heboh netter sematkan. Mulai dari pro bahkan salut dengan fakta yang diungkap oleh Iqbal hingga kontra dengan pendapat pria berusia 19 tahun itu.

"Woah keren sih iqbal berani speak up," puji akun @indah****. "Pasti si paul minta permen m&m yang warna unicorn," celetuk akun @yudha****99. "Dan emang sudah brp kali re schedule jg kan untuk konser diIndonesia wkt itu dr pihak Lany nya (kl g salah masalah keamanan). brrt benar bkn sepenuhnya salah promotor, seengganya statement Iqbaal menjawab kemarahan fans Lany yg nonton kmrn," komentar akun @ge*****mah.

"Iyaa paham. Tapi seenggaknya promotor bisa dong kondisiin penonton yg kejepit jepit sampe kyk mau mati. Diatur, disuruh duduk. Kalo blm waktunya ya jgn disuruh berdiri tiba2," sedang timpal akun @amelia****. "Gimana nanti konser TVXQ yak gua jd was-was sndiri di tempat konser yg sm pula dan lagi bermasalah semua gini dr weslife smpe lany," pungkas akun @chacha*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...