Abaikan Grup Chat, Lucunya Hyoyeon Salah Pilih Pakaian Untuk Perayaan 12 Tahun Debut SNSD

Foto: Abaikan Grup Chat, Lucunya Hyoyeon Salah Pilih Pakaian Untuk Perayaan 12 Tahun Debut SNSD Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hyoyeon menceritakan tentang persiapan merayakan 12 tahun debut Girls' Generation hingga kebiasaan beberapa member grup ini saat mengobrol di grup chat mereka.

Kanal247.com - Hyoyeon Girls' Generation menjadi bintang tamu dalam acara program radio MBC FM4U “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon” pada 14 Agustus. Di kesempatan kali ini, dia membahas tentang perayaan 12 tahun debut Girls’ Generation yang dirayakan dengan berkumpul bersama member lain.


Baca juga ...

DJ Kim Shin Young berkata, “Belum lama ini ada 12 tahun debut Girls’ Generation. Aku melihat melalui media sosial kalau kalian kumpul bersama untuk berpesta”. Hyoyeon menjawab, “Tidak mudah bagi para member untuk dapat kumpul bersama. Tapi aku pikir kita setidaknya harus meniup lilin”. Hyoyeon lalu menceritakan bagaimana dia dapat salah memilih pakaian di perayaan grup mereka.

“Kami memutuskan untuk reuni dengan konsep glamor untuk tema pakaiannya. Tapi aku tidak benar-benar melihat grup chat,” tutur Hyoyeon. “Aku datang hanya setelah melihat lokasinya. Tapi mereka sudah menolak ide konsepnya. Jika kalian melihat fotonya, aku satu-satunya yang terlihat (berpakaian) mewah. Semua orang menggunakan pakaian yang nyaman,” cerita Hyoyeon.

12 tahun debut SNSD

Sumber: Instagram

“Aku mengambil empat pasang pakaian, tapi mereka membatalkan rencana (konsepnya) karena mereka pikir itu akan merepotkan. Mereka juga memutuskan untuk memesan makanan saja. Aku yang membawa kuenya. Kami memesan sebuah ruangan hotel untuk pesta ini,” kata Hyoyeon. Usai membahas salah kostum, Hyoyeon mengungkapkan bahwa Sunny yang paling jarang terlihat muncul di grup chat mereka.

“Aku juga jarang melihat grup chat. Tapi terkadang aku harus melihat jumlah orang yang berpartisipasi di grup chat karena sepertinya Sunny tidak ada di sana,” canda Hyoyeon. “Bukankah Sunny sudah mirip seperti hantu?” tambah DJ Kim Shin Young. DJ itu lalu membocorkan, “Di grup chat tim ‘Invisible Youth’, Sunny adalah manajernya. Dia banyak bicara di sana.”

“Aku harus memberitahu ini di grup chat dan mengeluarkan dia,” canda Hyoyeon lagi. Berbanding terbalik dari Sunny, Hyoyeon lalu menyebutkan dua member yang rajin membalas pesan di chat. “Semua orang seperti itu. Hal yang lucu adalah, dahulu Yoona dan Kwon Yuri akan mengunggah video kita dan meminta kita untuk menontonnya,” tutur Hyoyeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel