Hamil 5 Bulan, Kimberly Ryder Ogah Istirahat Full di Rumah Malah Pilih Lakukan Ini

Foto: Hamil 5 Bulan, Kimberly Ryder Ogah Istirahat Full di Rumah Malah Pilih Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Perut semakin membesar lantaran usia kehamilan sudah memasuki lima bulan, Kimberly Ryder malah tak mau hanya berdiam diri saja dan beristirahat di rumah. Ia mengaku lebih senang melakukan hal ini.

Kanal247.com - Di awal-awal bulan tahun 2019 ini, publik banyak dikejutkan dengan kabar sedih sekaligus bahagia dari para figur publik Tanah Air. Tak hanya heboh dengan kasus narkoba, namun beberapa artis juga mengumumkan kabar bahagia yang tak lain adalah perihal kehamilan mereka.


Baca juga ...

Salah satu kehamilan artis yang paling banyak mendapat sorotan tak lain datang dari aktris cantik Kimberly Ryder. Sempat merahasiakannya, Kimberly akhirnya membagikan kabar gembira tersebut kepada netizen melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Mengingat kehamilan ini merupakan pengalaman pertama bagi aktris cantik ini, tentu banyak hal baru juga yang harus ia pelajari. Salah satunya terkait menjaga kesehatan bagi seorang ibu hamil.

Biasanya banyak pantangan yang harus dihadapi oleh wanita yang tengah hamil, terlebih jika usia kandungannya sudah semakin besar seperti dirinya. Mengingat kandungan Kim saat ini sudah memasuki usia 5 bulan, tentu ia sering mendengar saran agar lebih banyak beristirahat di rumah saja.

Namun sayangnya, hal itu justru tak dilakukan oleh aktris 26 tahun ini. Bukan tak ingin beristirahat, namun ia lebih memilih untuk tetap aktif dengan berolahraga.

Alih-alih berdiam diri di rumah, Kimberly rupanya lebih senang jika menghabiskan waktu untuk melakukan pilates ataupun hanya sekedar jalan-jalan saja. Menurutnya hal itu penting untuk menjaga suasana hatinya tetap bahagia.

“Cuma tetap, tetap aktif sih kayak nyari kesibukan apapun itu entah pilates kek, jalan-jalan kek,” ujar Kimberly Ryder di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/8). “Terus apa ya lebih ke bikin diri sendiri happy, trying to make sure aku fit, tetap aktif juga jangan kebanyakan istirahatnya juga karena kalau enggak staminanya low saja gitu.”

Hal itu rupanya juga sudah mendapatkan persetujuan dari sang suami, Edward Akbar. Namun dengan satu syarat, Edward hanya meminta agar istrinya itu tak kelelahan dengan segala aktivitas yang dilakukannya.

“Pokoknya jangan kecapaian saja, terus aktivitas yang sewajarnya saja sih,” timpal suami Kimberly. “Ya protektif karena menjaga ya supaya hal-hal yang enggak diinginkan enggak terjadi karena sayang banget sama dia, anak pertama. Pokoknya doain saja sampai proses melahirkan semoga lancar, sehat, dan diberikan keselamatan sama yang maha kuasa.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...