Nge-Prank Netizen Sukses, Ricky Harun Pastikan Donna Harun Tak Hamil dengan Vlog Ini

Foto: Nge-Prank Netizen Sukses, Ricky Harun Pastikan Donna Harun Tak Hamil dengan Vlog Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat heboh ketika membagikan potret Donna Harun yang datang ke klinik dan memberi judul 'Ibu Hamil?'. Akhirnya Ricky Harun mengungkapkan bahwa sebenarnya sang istri yang tengah mengandung.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Donna Harun sempat menghebohkan warganet lantaran melangsungkan pernikahan ketiganya. Tak cukup membuat heboh lantaran menikah lagi di usia 51 tahun, baru-baru ini kabar hamil pun menyeruak.


Baca juga ...

Hal itu bermula ketika sang putra, Ricky Harun membagikan cuplikan vlog terbarunya sembari memberi judul "IBU HAMIL ?!". Sontak para warganet langsung heboh lantaran mengira Donna benar-benar tengah hamil.

Namun, melalui vlog yang ditayangkan di kanal YouTube Ricky Harun, Rabu (14/8) ternyata Donna hanya sekadar mengantar saja. Istri Ricky, Herfiza Novianti merupakan orang yang tengah hamil saat ini. Hal itu tentu sangat mengejutkan lantaran putra ketiga mereka belum genap 1 tahun.

Dokter kandungan telah menerangkan bahwa saat ini Herfiza tengah hamil sekitar 7 minggu. Calon anak keempat Ricky dan Herfiza itu bahkan telah memiliki detak jantung. Ricky juga bercerita bahwa sebenarnya ia sudah meminta Herfiza memakai alat kontrasepsi untuk memberi jarak kelahiran.

"Kira-kira 7 minggu. Ada warna merah-birunya sudah ada, artinya sudah ada detak jantungnya," jelas dokter. "Jadi ibu ini (Herfiza) dari abis ngelahirin, udah dibilangin pasang (kontrasepsi). Kan boleh kalau untuk menjaga jarak anak, tapi malas-malasan jadi tembus lagi," terang Ricky seraya tertawa.

Pada video itu, Donna juga bercerita jika ia menjadi pusat perhatian orang-orang lantaran dikira sedang hamil. Pasalnya, Donna tidak pernah masuk klinik sendirian. Ricky bahkan masih sempat bercanda dengan sang ibu lantaran lucu mengingat Donna baru menikah tapi Herfiza yang hamil.

"Ini (Donna) yang nikah itu tapi yang hamil ini (Herfiza)," canda Ricky. "Gimana sih tadi pas mama datang dilihatin dikira mama yang hamil," sambung Herfiza. "Jarang masuk ke dalam klinik sendiri, orang pada ngelihatin," lanjut Donna seraya tertawa.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar video itu. Mereka memberikan ucapan selamat dengan tulus atas kebahagiaan baru Ricky dan Herfiza. Mereka juga tidak sabar menantikan kelahiran anak keempat keduanya yang dipredisi lahir pada Maret 2020.

"Waaaah selamat ka Riki sama ka Fiza," ucap E***ra. "Alhamdulillah dedek baru," terang J***ta. "Selamat buat keluarga moya poya bakal dateng anggota keluarga baru, insya Allah banyak anak banyak rezeki," pungkas D***na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...