Dikenal Periang, Ria Ricis Ternyata Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri Karena Hal Ini

Foto: Dikenal Periang, Ria Ricis Ternyata Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai sosok periang, ternyata Ria Ricis sempat kalut hingga lakukan percobaan bunuh diri lantaran tak lagi tahan dengan berbagai ocehan netter yang terus-menerus menghujaninya.

Kanal247.com - Buntut dari aksi pamit yang dilakukan oleh Ria Ricis rupanya masih terus berlanjut. Diketahui sebelumnya, Ricis sempat menghebohkan publik dengan aksi pamitnya yang ia bagikan di kanal YouTube-nya.


Baca juga ...

Dalam aksinya itu, Ricis memang berniat untuk mengundurkan diri dari YouTube dalam waktu yang tak ditentukan karena satu dua alasan. Namun, belum tiga hari usai pernyataannya, Ricis mendadak menyatakan dirinya kembali.

Hal itu pun langsung mengundang banyak komentar "nyelekit" alias menyakitkan. Ricis dihujat dari berbagai penjuru seakan-akan ia telah membohongi publik.

Awalnya, Ricis tampak baik-baik saja seolah tak peduli dengan segala nyinyiran. Namun tak disangka, lewat video "Saya Pamit untuk Mulai", Ricis rupanya mengalami kehancuran.

"Maaf, hal bodoh terjadi malam itu, bersamaan dengan segala masalah yang kupendam, aku menangis hingga tersungkur di kamar seorang diri," ujar Ria Ricis. "Dan terus bertanya, 'Kalau Tuhan sayang, kenapa dia enggak ambil nyawaku sekalian? Kenapa harus lewat masalah yang bertubi-tubi? kenapa harus lewat tiga orang yang aku sayang, yang sudah aku anggap keluarga, tapi malah mereka pergi tiba-tiba."

Ricis merasa dirinya tak lagi kuasa menahan segala nyinyiran netizen. "Dan kenapa lewat hujatan satu Indonesia, negara aku sendiri? Lalu untuk apa aku hidup? Di saat aku lemah, aku gagal, dan tidak ada satu orang pun yang percaya sama aku. Maaf aku bodoh," sambungnya lagi.

Lantaran tak lagi kuasa menahan sakit hati, Ricis pun gelap mata dan nekat melakukan percobaan bunuh diri. Ia mengambil benda tajam yang ada di dekatnya seraya mengarahkan ke tubuhnya sendiri.

"Dengan tangan yang gemetar dan mata yang semakin bengkak, aku arahkan benda tajam tersebut ke tubuhku," ungkap Ricis. "Sakit, sampai akhirnya aku sadar dan aku lempar sekencang-kencangnya benda itu, dan aku beristigfar sebanyak mungkin sambil mohon ampun. Astaghfirullahaladzim."

Beruntungnya, Ricis mengurungkan niatnya untuk melakukan hal itu lantaran teringat orang tua dan juga keluarganya. Kini ia pun kembali ceria seperti sedia kala.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...