Dicibir Makin Berani Tampil Terbuka, Ashanty Beri Jawaban Super Kalem Malah Jadi Bumerang

Foto: Dicibir Makin Berani Tampil Terbuka, Ashanty Beri Jawaban Super Kalem Malah Jadi Bumerang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri penjelasan super kalem dari maksud penampilannya yang dinilai terlalu terbuka, Ashanty justru diserang balik oleh para netter hingga diingatkan soal akhirat.

Kanal247.com - Ashanty dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menuai pujian. Hal ini tak lain lantaran kasih sayangnya pada kedua buah hati Anang Hermansyah dan sikap kedermawanannya.


Baca juga ...

Namun berbeda kali ini, Ashanty mendadak dikritik habis-habisan oleh para pengguna Instagram. Usut punya usut, penampilan Ashanty di postingan terbaru yang tengah mengenakan busana khas India dinilai terlalu vulgar.

Kendati begitu, salah satu akun rupanya menyayangkan penampilan baru Ashanty yang disebut-sebut tak lagi seperti dulu. "Makin tua kok makin berani buka buka sih bun, penampilannya dulu kayanya engga begitu," komentar salah seorang netter.

Alih-alih membalas dengan komentar pedas, Ashanty justru menanggapi kalem dan memberikan penjelasannya. "Mbak sayang, jangan liat dari sisi yang beda. Ini lebih ke art dan temanya indian look. Juga ini foto buat produk pelangsing aku. Dari muda juga bajunya gini mba hehe. Hanya kan engga setiap hari, hanya saat photoshoot. Sesuai tema saja," terang Ashanty.

"Bunda ashanty dikomentari netijen soal pakaian. Jawaban bunda santuy," sedang tulis akun Instagram @igtainmentt di bagian caption. Tak berselang lama, para netter pun ramai membubuhkan komentarnya.

Namun siapa sangka jika penjelasan ibu dua anak itu justru menjadi bumerang untuk dirinya. Para netter malah semakin mencecar dengan kritikan pedas hingga membanding-bandingkan Ashanty dengan Syahrini.

"Mmg iya, dulu syahrini yg terbuka skrg syahrini tertutup. Gantian mbk ashanty," komentar akun @damar****. "Ga mau kalah sm ponakannya dia," celetuk akun @ne****mi.

"Setau sy di akherat ngga ada tuh penyaringan yg suka atau hobby buka aurat mengatas namakan art/seni atau pekerjaan bisa lolos dari malaikat," sambung akun @pis*****a5. "Hak dia, tp males bgt kl flash back denger cerita dia yg sempet marah karna larang aurel pake baju kebuka dan di posting, pdhl sendirinya juga," pungkas akun @doc*****09.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...