Nia Ramadhani Ternyata Sempat Dibuat Enek Banget Sama Marshanda Waktu SMP, Kenapa?

Foto: Nia Ramadhani Ternyata Sempat Dibuat Enek Banget Sama Marshanda Waktu SMP, Kenapa? Instagram



Kekesalan Nia ke Marshanda diungkapkan kala memandu acara 'Ngopi Dara' bareng Jessica Iskandar dan bintang tamu Shandy Aulia kala membongkar transformasi foto-foto yang kebetulan terdapat potret istri Ardi Bakrie ketika masih SMP.

Kanal247.com - Sewaktu remaja, Nia Ramadhani dan Marshanda sempat terlibat sebagai lawan main di sinetron "Bidadari". Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin dekat hingga sekarang telah sama-sama menjadi seorang ibu.

Akan tetapi siapa sangka, Nia rupanya pernah dibuat kesal dengan mantan istri Ben Kasyafani itu. Kekesalan itu Nia ungkap kala memandu acara "Ngopi Dara" bareng Jessica Iskandar dengan bintang tamu Shandy Aulia, belum lama ini.

Episode tersebut memperlihatkan foto-foto transformasi Shandy, Jessica dan terakhir Nia. Ada tiga foto transformasi Nia dan salah satunya sewaktu ibu tiga anak ini duduk di bangku SMP. Mantan kekasih Bams ini pun menunjukkan foto SMP-nya.

"Ini SMP, gue," kata Nia yang sukses membuat Jessica dan Shandy penasaran. "Mana, mana. Itu SMP kamu lagi ngapain?" tanya Jessica.

Melihat foto jaman SMP-nya, membuat Nia kembali teringat akan keluh kesah sewaktu syuting "Bidadari". Waktu itu, Nia harus mengorbankan sebagian jam sekolahnya untuk syuting yang dilakukan di sekolah Marshanda alias si pemeran utama.

Baca juga ...

"Itu waktu lagi Bidadari," jelas Nia. "Datang ke sekolah terus jam 11 sudah minta izin terus nunggu di SMP-nya Marshanda karena dia harus syuting di sekolahnya dia."

Yang membuat Nia kesal lantaran ia harus menunggu Marshanda sampai selesai sekolahnya. Padahal Nia sendiri telah mengorbankan sebagian jam sekolahnya. Nia kesal lantaran Marshanda si pemeran utama bisa seenaknya mengatur jam syuting.

"Emang dasar peran utama enak bisa ngatur-ngatur," ucap wanita berusia 29 tahun itu. "Kita nunggu-nunggu aja sampai dia selesai pulang sekolah."

"Dia pulang sekolah jam berapa?" tanya kekasih Richard Kyle. Nia mengaku dirinya dulu benar-benar dibuat kesal dengan Marshanda lantaran harus jam sekolah Marshanda selesai sekitar pukul satu sampai dua siang.

"Jam 1, jam 2. Gue juga marah-marah sama dia," tandas Nia. "Asal lo tahu ya gue dulu tuh enek banget gara-gara dia peran utama gue suruh nunggu aja, gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel