Pamer Gaya Rambut Baru yang Nyentrik, Jimin AOA Dibilang Tukang Cari Perhatian

Foto: Pamer Gaya Rambut Baru yang Nyentrik, Jimin AOA Dibilang Tukang Cari Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan Jimin AOA belakangan ini memang sering menjadi sorotan netizen. Yang terbaru adalah member AOA tersebut mengunggah gaya rambutnya yang cukup nyentrik bagi idol grup.

Kanal247.com - Di awal tahun 2019 ini Jimin AOA sukses mengejutkan banyak pihak dengan penampilan barunya. Dikenal dengan imej idol seksi dan mungil, Jimin muncul dengan tubuh super kurus dan muka tirus.


Baca juga ...

Tak sedikit yang berpikir bahwa idol besutan FNC Entertainment tersebut mengidap suatu penyakit hingga mengalami anoreksia. Bahkan hal tersebut sampai di telinga agensi dan menjelaskan bahwa Jimin dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Setelah itu, postingan Jimin di media sosial selalu menjadi sorotan. Seperti postingannya baru-baru ini. Jimin memamerkan gaya rambutnya barunya yang dikepang penuh.

Jimin tampil dengan nyentrik mengenakan atasan crop dan celana denim. Bukannya mendapatkan pujian, Jimin justru mendapatkan cibiran dari para netizen. Idol kelahiran tahun 1991 ini dicibir tukang perhatian.

Jimin AOA

Sumber: Netizenbuzz

"Ada apa dengannya?" kata netter. "Serius aku bertanya, kenapa dia bisa seperti ini?" lanjut netter. "Beberapa orang terlihat bagus dengan gaya rambut reggae dan dia bukan salah satunya haha. Gaya itu hanya membuatnya terlihat lebih tua," sahut netter.

"Dasar tukang cari perhatian yang sedang mencari perhatian," sindir netter. "Aku penasaran apa yang ada di dalam kepalanya belakangan ini? Aku tak suka dia atau membencinya tapi aku merasa khawatir dengannya," tambah netter. "Dia semakin aneh dan aneh," sambung yang lain.

Sementara itu, Jimin dan keempat member AOA lainnya melanjutkan kontrak dengan agensi FNC Entertainment. AOA sekarang ini berformasi 5 member setelah ditinggal 2 membernya.

Choa AOA memilih untuk mengundurkan diri pada beberapa tahun lalu. Lalu disusul dengan Mina yang memilih untuk tidak memperbarui setelah masa kontrak AOA dengan FNC berakhir di pertengahan tahun ini. Bagaimana menurutmu dengan gaya rambut Jimin?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...