Jefri Nichol Direhab, Sang 'Malaikat' Pelindung Tak Bosan Beri Semangat

Foto: Jefri Nichol Direhab, Sang 'Malaikat' Pelindung Tak Bosan Beri Semangat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejak pekan lalu, Jefri Nichol ternyata sudah menjalani masa rehab di RSKO Cibubur. Meski menjalani masa rehab, sang mama tak pernah bosan memberikan semangat agar Jefri kembali yakin masih memiliki masa depan.

Kanal247.com - Diketahui saat ini aktor tampan Jefri Nichol tengah menjalani masa hukuman di balik jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba. Pada bulan lalu, Jefri kedapatan konsumsi narkoba jenis ganja.


Baca juga ...

Atas tindakannya, kini Jefri pun mau tak mau harus menanggung akibatnya. Tentu saja kabar tersebut mengejutkan banyak pihak, apalagi keluarganya.

Hanya saja, baru-baru ini kelanjutan dari kasus tersebut membawa kabar sedikit menyenangkan. Lantaran Jefri baru dua kali konsumsi ganja, ia pun sementara waktu direhab.

Kabar hangat tersebut disambut baik oleh sang mama, Nita Landrat. Meski begitu bukan berarti Nita santai dan yakin bahwa Jefri bakal segera bebas. Nita justru getol berikan semangat agar Jefri tak putus asa.

"Disaat kamu membuka mata di pagi hari kamu akan melihat cahaya mata hari yg sangat terang menyinari seluruh permukaan bumi ini dgn hangatnya dan disitu mama ada untuk memberi mu," tulis Nita Landrat. "Semangat agar km kuat berdiri tegak menatap masa depan yg lebih indah dan lebih baik."

Melihat unggahan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang juga memberikan semangat untuk Nita dan juga Jefri.

Mereka berharap Jefri mendapatkan yang terbaik. Sehingga tak ada lagi kesedihan yang menyelimuti Nita dalam menjalani hari-harinya.

"Semoga kalo nanti nichol udh keluar, ingatin rajin ibadah mom, mungkin Tuhan lagi menegur nichol. Agar nantinya lebih baik lg. Strong mom," komen akun @i******iii. "Kata kata yg bagus Nita .. semoga di permudah semua urusannya," sahut akun @akma*****************. "Semangat kak..... Yang kuat ya buat anak2 nya," timpal akun @mpo*****.

"Tetap semangat mamii. Semoga sehat2 selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," ujar akun @ed********. "Mami orang baik pasti anak2nya juga pasti lebih baik, semoga nichol cepat selese dalam rehabilitasinya dan dapat kembali beraktifitas dan semoga bisa menjadi pribadi yg lebih baik, dan jessi smg bisa membanggakan mami dan papinya dan tidak terpengaruh buruk dr lingkungan," tutup akun @lita****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...