Raditya Dika Ajak Sang Putri ‘Diskusi’ Soal Efek Internet, Auto Pancing Ngakak Maksimal

Foto: Raditya Dika Ajak Sang Putri ‘Diskusi’ Soal Efek Internet, Auto Pancing Ngakak Maksimal instagram
WowKeren dan Kanal247


Usia putri kecilnya baru juga memasuki angka tiga bulan, Raditya Dika sudah mengajak baby Alinea Ava Nasution untuk berdiskusi terkait dampak dari internet auto pancing gelak tawa.

Kanal247.com - Bukan Raditya Dika namanya jika tak mampu mengocok perut netizen. Beragam unggahan yang ia bagikan kerap menjadi bahan ledekan warganet. Seperti foto yang belum lama ini ia posting.


Baca juga ...

Sama halnya seperti orang tua pada umumnya, Radit rupanya juga tengah dimabuk cinta oleh putri pertamanya. Hal ini terlihat dari beragam foto baby Alinea yang terpampang di lapak sang ayah. Namun foto terbaru bayi cantik tersebut malah sukses memancing gelak tawa netizen.

Tulisan kocak yang menyertai foto itu lah yang ramai mendapat sorotan. Alih-alih menuliskan tentang tumbuh kembang sang buah hati saat ini, Radit justru sesumbar bahwa ia dan putrinya tengah mengobrol tentang efek internet.

Dalam foto itu Radit dan buah hatinya sama-sama tengah berbaring di atas tempat tidur. Ayah dan anak ini terlihat memberikan tatapan kepada satu sama lain. Namun mengingat usia Alinea yang baru tiga bulan, caption yang dituliskan oleh sang ayah tentu sangat tidak masuk akal. Alhasil, tawa “keras” pun mewarnai kolom komentar unggahan itu.

Lagi diskusi soal efek internet terhadap kosongnya gedung2 perkantoran yang baru di Jakarta,” kelakar Radit di kolom caption. “Ini ekspresi Alea saat gue nanya ‘Apakah jam kerja 9-to-5 yang dicetuskan Henry Ford saat revolusi otomotif terjadi masih relevan dengan dunia yang semakin banyak freelancer?’

Sontak, beragam komentar yang tak kalah nyeleneh pun langsung berhamburan. Bahkan tidak sedikit netizen yang ikut berandai-andai dengan mewakili Alinea menjawab pertanyaan sang ayah itu.

Ditanya pertanyaan sulit oleh Raditya Dika, ini jawaban Alea, No 8 Bikin Kaget,” canda akun @seleb******. “Jawaban Alea: Bapak, untuk anak yg bisa membiayai kelahiran sendiri. Saya sangat paham masalah ini,” timpal @safri*****. “Tanyain ke alea dong bang, yang juara serie a musim depan siapa,” ledek pemilik akun @kevin*****.

‘Cetek bgt pertanyaannya’ kata Alea,” andai-andai akun @pap****. “Kasian bang masih kecil udah dikasih beban idup lo,” sahut akun @tiara******. “Alea jadi s2 bentar lagi,” seru pemilik akun @shafa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...